Boks Ritel Huawei Mate 40 Pro Plus Perlihatkan RAM Besar dan Pilihan Warna

loading...
Boks Ritel Huawei Mate 40 Pro Plus Perlihatkan RAM Besar dan Pilihan Warna
Gambar yang bocor menunjukkan Huawei Mate 40 Pro Plus tersedia dalam pilihan warna keramik hitam. Boks ponsel juga menunjukan handphone mendukung jaringan 5G. Foto/Ist
SHENZHEN - Huawei akan merilis seri andalan terbarunya, seri Mate 40pekan depan. Sementara kita menunggu peluncuran resminya, bocoran informasi tentang smartphone ini terus bermunculan. (Baca juga: Detail Desain Kamera Belakang Huawei Mate 40 Series Terungkap)

Menurut bocoran terbaru, Huawei Mate 40 Pro + (Plus)akan memiliki RAM hingga 12 GB. Hari ini, blogger Weibo, @Ark merilis gambar kotak kemasan Mate 40 Pro Plus. Kotak kemasan menunjukkan handphone unggulan ini akan datang dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. (Baca juga: Foto Bulan di Siang Hari Membuktikan Kamera Mate 40 Punya Zoom Hebat)

Huawei Mate 40 Pro Plus
Gambar yang bocor menunjukkan unit ini adalah pilihan warna "keramik hitam". Boks ponsel juga menunjukan handphone mendukung jaringan 5G China Mobile, China Unicom, dan China Telecom.

Menurut informasi sebelumnya, konferensi global seri Huawei Mate 40 dijadwalkan pada 20 Oktober pukul 20.00 waktu Beijing. Seri ini bakal memiliki empat model yang meliputi desain Mate 40, Mate 40 Pro, Huawei Mate 40 Pro Plus, dan Mate 40 RS Porsche.



Keempat model tersebut akan hadir dengan Kirin 9000, Soc baru dari Huawei. Namun, desain kamera belakang semua model akan berbeda. (Baca juga: Tere Liye: Semoga Cipta Kerja Tidak Seperti UU KPK)
(iqb)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top