Kawasaki Versys 1000 S Series Siap Meluncur di India

loading...
Kawasaki Versys 1000 S Series Siap Meluncur di India
Kawasaki Versys 1000 S . FOTO/ IST
NEW DELHI - Kawasaki meluncurkan motor dual purpose-nya yang terbaru, yakni Kawasaki Versys 1000 S standar dan Versys 1000 SE. BACA JUGA- Nih! Teknologi dan Mesin yang Dipakai di Suzuki Hayabusa 2021

Motor tersebut dilengkapi dengan sistem teknologi KTRC yang berfungsi sebagai pengontrol traksi saat semua mesin bekerja. Sistem KTRC tersebut merupakan perkawinan antara S-KTRC dan KTRC, demikian dilansir Visordown. BACA JUGA - Supercar Jepang hingga Eropa Ampun-Ampunan Kejar Suzuki Hayabusa

Versys 1000 S yang baru dihadirkan itu adalah varian Versys dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari yang sudah ada saat ini dan memenuhi standar emisi baru di Eropa. Dari segi desain, Versys1000 S terbaru telah dirombak total. Sedangkan untuk desain, ketiga varian Versys, termasuk S, mengusung desain yang sama yang diperkenalkan tahun lalu. BACA JUGA - Tak Mau Nyerah sepert RX King, Suzuki Siapkan Hayabusa 2021

Sebagai model baru, Versys 1000 S menerima beberapa fitur high-tech SE termasuk konektivitas smartphone, grip berpemanas, cruise control, Kawasaki Traction Control, lampu tambahan saat menikung, mode berkendara, Kawasaki Quick Shifter, dan perbaikan cat baru. Seperti SE, S juga tersedia dalam tiga versi: Kawasaki Versys S Tourer, Tourer Plus, dan Grand Tourer.



Tourer menambahkan sistem keranjang beban kembar satu tombol dengan kapasitas gabungan 56L (14,79 galon), dan bantalan tangki pelindung. Tourer plus menambahkan satu set lampu kabut LED, sementara Grand Tourer dilengkapi dengan casing atas 47-L (12,4 galon), braket GPS universal, dan frame slider.

Teknologi lainnya seperti sistem pengereman ABS dengan empat silinder piston yang merupakan fitur standar dari Kawasaki.

Memasuki dapur pacunya, Versys 1000 ini dibekali mesin inline-four 1.043 cc liquid-cooled yang mampu menyemburkan tenaga 86,8 kW dengan putaran 9.000 rpm dan 102 Nm di 7.700 rpm. Dengan tenaga besar tersebut, sisi kenyamanan berkendara tetap diutamakan Kawasaki untuk memuaskan para konsumennya.



Motor tersebut juga diklaim cocok untuk konsumen yang mencintai petualangan. Dengan demikian, semua desain yang diciptakan juga dibuat dengan versi motor petualang dan tangki bensinya juga dapat menampung 21,5 liter di Kawasaki Versy 1000 S.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
Top