Rayakan Halloween PUBG Mobile Kembali Hadirkan Infection Mode

loading...
Rayakan Halloween PUBG Mobile Kembali Hadirkan Infection Mode
PUBG Mobile Kembali Hadirkan Infection Mode. FOTO/ IST
JAKARTA - Banyak game ikut merayakan Halloween dengan menghadirkan tema atau fitur khusus. Tak mau ketinggalan, Player Unknown Battleground (PUBG) Mobile juga menghadirkan pembaruan berupa mode Infection. BACA JUGA- Nih! Teknologi dan Mesin yang Dipakai di Suzuki Hayabusa 2021

Melalui mode ini, pemain bisa berperang melawan zombie. Sebenarnya ini bukan mode baru di PUBG. Infection Mode pertama kali dirlis pada Agustus 2019 lalu, dan disebut sebagai konten favorit yang mendapat banyak tanggapan positif. BACA JUGA - Supercar Jepang hingga Eropa Ampun-Ampunan Kejar Suzuki Hayabusa

Mode tersebut kembali bisa dimainkan sampai 9 November mendatang. Dalam mode ini, pemain akan bersaing dengan pemain lain dalam peperangan player vs player (PVP). BACA JUGA - Tak Mau Nyerah sepert RX King, Suzuki Siapkan Hayabusa 2021

Jadi, ada dua tim yang masing-masing erdiri dari lima pemain dan dipilih secara acak. Satu tim akan masuk menjadi tim Zombies, dan lainnya menjadi tim Defenders.



Untuk dapat memenangkan pertandingan ini, tim Zombies harus mampu menginfeksi seluruh tim Defenders sebelum batas waktu yang ditentukan habis.

Sebaliknya, bagi tim Defenders, permainan dapat dimenangkan dengan bertahan tidak terinfeksi, walaupun hanya satu orang yang hidup hingga batas waktu berakhir.

Tim Defenders dipersenjatai dengan senapan jenis M416 dan AK47 dengan super extended Mags, untuk melindungi diri dari serangan tim Zombies.



Namun, jima dalam bertanding tim Defenders hanya menyisakan tiga orang pemain, mereka akan berubah menjadi petarung kuat yang disebut Vanquisher.

Dilengkapi dengan Machete dan daya serang besar serta tidak bisa diinfeksi oleh Zombie, Vanquisher mampu menyerang para Zombie dan membuatnya meninggalkan permainan.

Sedangkan tim Zombies dipersenjatai dengan cakarnya dan hanya mampu menyerang dari jarak dekat. Namun, tim ini memiliki kekuatan dalam batas waktu tertentu seperti berlari cepat dan sihir untuk menghilang.

Bagi tim Zombies yang berhasil menginfeksi musuhnya menjadi Zombie, akan memiliki tambahan kekuatan untuk bertahan dan menyerang, serta berkesempatan menjadi Raja Zombie.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top