Duel Terseru di 2020, Realme 7 vs Poco X3 NFC, Siapa Terbaik di Rp3 Jutaan?

loading...
Duel Terseru di 2020, Realme 7 vs Poco X3 NFC, Siapa Terbaik di Rp3 Jutaan?
Realme 7 dan Poco X3 NFC sama-sama memberikan fitur dan spesifikasi terbaik di ponsel dengan rentang harga Rp3 jutaan.
JAKARTA - Persaingan smartphone kelas menengah semakin sengit dengan kehadiran jawara baru Realme 7 vs Poco X3 NFC. Jika dibandingkan, siapa yangterbaik dan paling layak beli diantara keduanya? BACA JUGA:Cari TWS Terbaik? Ini Beda Galaxy Buds Live dan Galaxy Buds+

Jelang kuartal terakhir 2020, konsumen terus dimanjakan dengan kehadiran ponsel pintar yang harganya semakin terjangkau. Namun, sudah dibekali banyak sekali fitur yang sebelumnya hanya bisa ditemukan di kelas flagship.

Karena itu, persaingan di segmen menengah (mid-range) sebenarnya paling menarik. Di segmen inilah para pabrikan bertarung habis-habisan untuk berebut konsumen yang jumlahnya sangat besar, tapi juga sangat penuntut.

Terutama di rentang Rp3 jutaan, yang mungkin memiliki karakter konsumen paling variatif. Ada pengguna entry level (Rp1 juta-Rp2 jutaan) yang ingin upgrade, ada orang tua yang mencarikan smartphone untuk anak mereka, ada remaja yang mencari ponsel terbaik untuk kebutuhan mereka, dan tentu saja mereka para pemburu ponsel dengan spesifikasi terbaik dengan harga termurah.



Dan memang ada dua perangkat yang memiliki kombinasi paling menarik. Yakni Poco X3 NFC yang baru saja dirilis serta Realme 7 yang dikenalkan akhir September silam.

Realme 7 8GB+128GB dibanderol Rp3.999.000. Sementara Poco X3 NFCditawarkan dalam 2 tipe masing-masing6GB+64 GB (Rp3.199.000) dan 8GB+128 GB (Rp3.599.000).

Nah, mana yang lebih baik? Mari kita bandingkan!



Layar
Baik Realme 7 dan Poco X3 NFC sama-sama mengusung IPS LCD Full HD Plus dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel.
halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR ANDA
Top