Para Cheter di Among Us sudah Mulai Dikeluarkan Paksa dari Permainan

Senin, 19 Oktober 2020 - 15:01 WIB
loading...
Para Cheter di Among Us sudah Mulai Dikeluarkan Paksa dari Permainan
Game Among Us. FOTO/ IST
A A A
REDMOND - InnerSloth membuktikan komitmennya yang ingin membersihkan game Among Us dari pemain curang atau cheater. Para cheater perusak permainan itu sudah mulai dihentikan aksesnya dalam game. BACA JUGA- Nih! Teknologi dan Mesin yang Dipakai di Suzuki Hayabusa 2021

Pembuktian itu terlihat dari sebuah tangkapan layar yang diunggah di Reddit. Terlihat pesan dari InnerSloth yang menyatakam pemai itu telah ditendang dari game karena berbuat curang. BACA JUGA - Supercar Jepang hingga Eropa Ampun-Ampunan Kejar Suzuki Hayabusa

"Anda telah dicekal karena hacking. Tolong berhenti," tulis pesan tersebut, dikutip dari ScreenRant, Senin (19/10/2020).

Layaknya game lain, popularitas Among Us membuat cheter pun bermunculan. InnerSloth juga telah menyatakan sikap untuk memberantas pemain curang yang bisa merugikan mereka.

Banyak cara kecurangan yang dilakukan di dalam game Among Us. Misalnya kemampuan melihat imposter, bisa membunuh crewmates dengan cepat tanpa waktu cool down, membunuh crewmates dari jarak jauh, dan lainnya.

InnerSloth sepertinya membangun sistem untuk mengawasi setiap pemainnya. Jadi, jika ada indikasi kecurangan muncul, sistem tersebut bekerja untuk memberantasnya.

Layaknya game lain, popularitas A mong Us membuat cheter pun bermunculan. InnerSloth sebagai pengembang game berupaya mencegahnya. Foto/Ist.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)