Semakin Nyata, Ini Teaser Detail Tampang Nissan Magnite

loading...
Semakin Nyata, Ini Teaser Detail Tampang Nissan Magnite
Nissan Magnite. FOTO/ carscoops
NEW DELHI - Menurut laporan Autocar India, Nissan Magnite akan tersedia di pasar pada Januari 2021 dengan dua pilihan tenaga. Nissan memperlihatkan Teasernya . (Baca juga: Aminullah: Bisnis Bunga, Burung, Ikan Hias, dan Kelapa Booming di Masa Pandemi Covid-19)

Baru-baru ini, video teaser dalam sebuah video resmi memberikan petunjuk line-up Nissan mendatang. Tapi, tak satu pun dari teaser seperti apa Magnite akan terlihat. (Baca juga: Kemenkeu Tolak Wacana Relaksasi Pajak 0% untuk Mobil Baru)

Namun, banyak isyarat styling mobil tertangkap. Indian Autos Blog (IAB) melalui spesialis render mobil Shoeb R Kalania (SRK) membuat sketsa digital Magnite.

Dalam sketsa, dapat dilihat Magnite mendapatkan gril heksagonal, seperti Datsun dengan krom mengelilingi menggantikan grille V-Motion khusus Nissan. Selain itu, lampu depan LED ramping yang diregangkan dengan LED DRL terpisah ke bumper.



Ini mengingatkan pada Datsun Redi-GO. Semua elemen Datsun ini menuju Magnite, karena Nissan sebelumnya berencana meluncurkannya di bawah payung Datsun. Sedihnya, pembuat mobil Jepang sekarang berencana menghentikan merek berbiaya rendah itu.

Bergerak ke samping, Magnite memiliki satu set roda alloy super besar berukuran 16 inci. Atap chunky dipasang di menambah banyak karakter pada Magnite. Sisi belakang Magnite tidak dapat dilihat dalam render ini, tetapi akan sama menariknya dengan sisi depan.

Nissan Magnitediperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Kemungkinan besar akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni bensin 1,0L dan bensin turbo 1,0L. Mesin bensin mengeluarkan output terukur 72 PS/96 Nm, sedangkan model turbocharged menggerakkan output maksimum 100 PS/160 Nm.



Nissan Magnite akan bersaing dengan Maruti Vitara Brezza, Hyundai Venue, Tata Nexon dan SUV kompak di kelasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top