Kehadiran PS5 Bakal Tertunda di Indonesia

loading...
Kehadiran PS5 Bakal Tertunda di Indonesia
Konsol game Playstation 5.foto/ ist
JAKARTA - PlayStation 5 (PS5) dikabarkan akan tertunda kehadirannya disejumlah wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kabar ini muncul setelah Sony mengubah materi promosi konsol tersebut di beberapa negara Asia Tenggara. Baca juga: Duel Maut Ponsel Baru di Segmen Menengah Atas, realme 7 Pro vs vivo V20)

Materi promosi yang dihilangkan adalah kata-kata 'launches holiday 2020'. Isitilah ini sebenanrnya tidak begitu dikenal di Asia Tenggara, tapi istilah itu sudah diketahui biasanya merujuk bulan November atau Desember.

Penghapusan materi promosi ini dilaporkan terjadi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam, yang menunjukkan penundaan di Asia Tenggara secara keseluruhan.

Dikutip dari Screen Rant, Selasa (20/10/2020), jika memang benar ada perubahan, kemungkinan konsol ini akan hadir di Asia Tenggara tahun depan. Namun belum ada kepastian dari pihak Sony mengenai kabar ini.



Asia Tenggara tidak akan sendirian, karena konsol generasi berikutnya dari Sony ini telah ditunda di India karena kasus merek dagang.

Seorang pengecer yang terkenal mengkhususkan diri pada aksesori PlayStation palsu mengajukan merek dagang untuk nama PlayStation 5 awal tahun ini.

Hal ini telah menyebabkan serangkaian masalah di negara tersebut ketika pabrikan mencoba untuk mendapatkan kembali merek dagangnya, yang berarti bahwa Sonytidak dapat merilis konsol di pasar India sampai masalah tersebut diselesaikan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top