Wajib Gercep, Harga Smartphone 5G realme X50 Pro Didiskon Enggak Karuan

loading...
Wajib Gercep, Harga Smartphone 5G realme X50 Pro Didiskon Enggak Karuan
Dibanderol dengan harga normal Rp12 jutaan, kini realme X50 Pro 5G memiliki harga baru menjadi Rp9.999.000 alias Rp10 juta. Foto/Ist
JAKARTA - Masih ingat dengan realme X50 Pro 5G yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu? Ya, smartphone 5Gpertama dan terbaik dari realmeini telah diluncurkan di Indonesia dengan membawa spesifikasi unggulan di berbagai sektor dan mendukung konektivitas 5G.
(Baca juga: Review realme X50 Pro 5G, Smartphone Flagship 5G Pertama realme)

Dibanderol dengan harga normal Rp12 jutaan, kini ponsel berbasis 5G tersebut memiliki harga baru menjadi Rp9.999.000 alias Rp10 juta. Diskon harga enggak karuan ini agar penggemar realme dapat lebih mudah memiliki dan merasakan langsung keunggulan terbaik yang dibawa merek melalui smartphone ini.

Dengan semangat “Dare to Leap” khas realme, pabrikan China berbasis di India itu dengan percaya diri memperkenalkan handphone dengan jaringan 5G. Padahal sejatinya jaringan internet generasi kelima tersebut masih belum tersedia di Indonesia.

Selain itu, kehadiran realme X50 Pro 5G digadang-gadang akan menjadi pembuktian realme kepada para pengguna gadget yang selama ini menyebutkan realme hanya unggul dalam menghadirkan smartphone di kelas entry level hingga mid-level. Ini adalah sebuah inovasi yang cukup mengejutkan industri smartphone di Tanah Air.



Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? Dari segi performa, realme X50 Pro mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan GPU Adreno 650, di mana prosesor 7nm Octa-core ini dapat mencapai clock speed hingga 2.84GHz, dan secara keseluruhan kemampuan chipset ini telah meningkatkan performa dan efisiensi smartphone sebesar 25% dibandingkan pendahulunya.

Walaupun hanya tersedia dalam satu pilihan memori, yakni RAM 12 GB bersama dukungan memori internal 256 GB, realme X50 Pro menggunakan RAM penyimpanan paling baru yaitu LPDDR5 yang diklaim 2x lebih cepat dari versi versi sebelumnya, LPDDR4X, dengan kecepatan meningkat 29% dan konsumsi daya berkurang 20%.

Layar ponsel flagship ini juga dilengkapi dengan Dual Punch Hole atau Dual In-Display Selfie di pojok kiri atas yang memuat dua kamera selfie, yakni kamera wide angle 32 MP (f/2.0) dengan sensor Sony IMX616 dan kamera ultrawide 8 MP (f/2.0), yang diklaim memiliki jangkauan gambar hingga 105 derajat.



Di bagian belakang, realme X50 Pro dibekali empat kamera belakang yang disusun secara vertikal. Rinciannya, 64 MP kamera utama, 12 MP Lensa Telefoto dengan kemampuan 20x hybrid zoom, 8 MP Lensa Wide Angle Makro dengan sudut lebar 119 derajat, dan satu Lensa kamera hitam-putih (B&W).
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top