Wajib Gercep, Harga Smartphone 5G realme X50 Pro Didiskon Enggak Karuan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:54 WIB
loading...
Wajib Gercep, Harga Smartphone 5G realme X50 Pro Didiskon Enggak Karuan
Dibanderol dengan harga normal Rp12 jutaan, kini realme X50 Pro 5G memiliki harga baru menjadi Rp9.999.000 alias Rp10 juta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Masih ingat dengan realme X50 Pro 5G yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu? Ya, smartphone 5G pertama dan terbaik dari realme ini telah diluncurkan di Indonesia dengan membawa spesifikasi unggulan di berbagai sektor dan mendukung konektivitas 5G .
(Baca juga: Review realme X50 Pro 5G, Smartphone Flagship 5G Pertama realme )

Dibanderol dengan harga normal Rp12 jutaan, kini ponsel berbasis 5G tersebut memiliki harga baru menjadi Rp9.999.000 alias Rp10 juta. Diskon harga enggak karuan ini agar penggemar realme dapat lebih mudah memiliki dan merasakan langsung keunggulan terbaik yang dibawa merek melalui smartphone ini.

Dengan semangat “Dare to Leap” khas realme, pabrikan China berbasis di India itu dengan percaya diri memperkenalkan handphone dengan jaringan 5G. Padahal sejatinya jaringan internet generasi kelima tersebut masih belum tersedia di Indonesia.

Selain itu, kehadiran realme X50 Pro 5G digadang-gadang akan menjadi pembuktian realme kepada para pengguna gadget yang selama ini menyebutkan realme hanya unggul dalam menghadirkan smartphone di kelas entry level hingga mid-level. Ini adalah sebuah inovasi yang cukup mengejutkan industri smartphone di Tanah Air.

Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? Dari segi performa, realme X50 Pro mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan GPU Adreno 650, di mana prosesor 7nm Octa-core ini dapat mencapai clock speed hingga 2.84GHz, dan secara keseluruhan kemampuan chipset ini telah meningkatkan performa dan efisiensi smartphone sebesar 25% dibandingkan pendahulunya.

Walaupun hanya tersedia dalam satu pilihan memori, yakni RAM 12 GB bersama dukungan memori internal 256 GB, realme X50 Pro menggunakan RAM penyimpanan paling baru yaitu LPDDR5 yang diklaim 2x lebih cepat dari versi versi sebelumnya, LPDDR4X, dengan kecepatan meningkat 29% dan konsumsi daya berkurang 20%.

Layar ponsel flagship ini juga dilengkapi dengan Dual Punch Hole atau Dual In-Display Selfie di pojok kiri atas yang memuat dua kamera selfie, yakni kamera wide angle 32 MP (f/2.0) dengan sensor Sony IMX616 dan kamera ultrawide 8 MP (f/2.0), yang diklaim memiliki jangkauan gambar hingga 105 derajat.

Di bagian belakang, realme X50 Pro dibekali empat kamera belakang yang disusun secara vertikal. Rinciannya, 64 MP kamera utama, 12 MP Lensa Telefoto dengan kemampuan 20x hybrid zoom, 8 MP Lensa Wide Angle Makro dengan sudut lebar 119 derajat, dan satu Lensa kamera hitam-putih (B&W).

Dengan berbagai lensa yang disediakan, realme X50 Pro dapat secara maksimal mengabadikan berbagai foto maupun video di setiap skenario yang Anda inginkan dengan kualitas yang mumpuni.
Selain unggul di sektor perfoma dan kamera, keunggulan lain ada pada sektor charging dari flagship ini, realme X50 Pro 5G mengusung baterai berkapasitas 4.200 mAh, yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat SuperDart Flash Charge 65 Watt.

Dengan teknologi tersebut, realme X50 Pro 5G mengklaim dirinya dapat melakukan pengisian daya penuh dalam waktu hanya 35 menit.

Dari tiga keunggulan yang telah disebutkan, realme X50 Pro 5G masih memiliki keunggulan lainnya, yakni Vapor Chamber sebagai mesin pendingin yang secara signifikan menurunkan suhu dan membuat ponsel flagship ini antipanas ketika digunakan.

Tertarik ingin memiliknya? Hari ini secara khusus smartphone realme X50 Pro 5G bisa Anda didapatkan dengan harga Rp9,8 juta dengan gratis realme Buds Classic sebagai bonus di realme Crazy Sale. Pantau terus situs resmi realme. (Baca juga: Ojek Online Tembus ke Paris, Tarifnya Rp1 Juta Per 10 Km )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)