Antisipasi iPhone 12 Mini Populer, Redmi Siapkan Ponsel Mini Kuat di Baterai

loading...
Antisipasi iPhone 12 Mini Populer, Redmi Siapkan Ponsel Mini Kuat di Baterai
Lu Weibing, General Manager Redmi di China, mem-posting penggoda yang tampaknya sebagai smartphone Redmi terbaru guna melawan iPhone 12 Mini di Weibo. Foto/Ist
BEIJING - IPhone 12 mini tampaknya telah ditunggu-tunggu oleh penggemar ponsel 5G kompak. Dengan chip A14 Bionic dan desain iPhone 12, smartphone ringkas ini mungkin menjadi "poin" kemenangan bagi Apple. (Baca juga: Oh No! Kapasitas Baterai iPhone 12 Ternyata Lebih Kecil dari iPhone 11)

Sekarang, tampaknya iPhone 12 Mini dapat menghidupkan kembali tren ponsel kompak. Karena TechRadar sekarang melaporkan Redmi kemungkinan juga akan bekerja membangun ponsel cerdas kompak.

Lu Weibing, General Manager Redmi di China, mem-posting penggoda di Weibo yang tampaknya sebagai smartphone Redmi terbaru guna melawan iPhone 12 Mini. “Redmi ingin memproduksi yang mini, tapi kapasitas/masa pakai baterai tidak akan banyak dikorbankan…”.

Unggahannya tidak menggoda smartphone baru mendatang, tapi itu mungkin juga berarti perusahaan yang berbasis di China tersebut secara aktif mencoba mencari cara membuat ponsel kompak yang baik tanpa mengorbankan masa pakai baterai.



Sebenarnya, sebut laman Giz China, membuat ponsel kecil dengan masa pakai baterai yang baik bisa menjadi tugas yang menantang. Dan produsen perlu memilih komponen kecil, begitu juga di dapur kamera dan loudspeaker. (Baca juga: Hanya Usia 18-59 Tahun yang Bisa Disuntik Vaksin Covid-19)

Tampaknya Apple telah menemukan cara membuat pengalaman iPhone 12 Mini yang baik, meskipun kita harus melihat sendiri ketika mengujinya. Yang jelas baterainya lebih kecil daripada sel baterai dari seri iPhone 12 lainnya.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top