Klee, Karakter Bintang Lima Baru di Genshin Impact

loading...
Klee, Karakter Bintang Lima Baru di Genshin Impact
Game Genshin Impact. FOTO/ IST
JAKARTA - Mihoyo menghadirkan karakter baru pada game yang diterbitkannya, yakni Genshin Impact. Penerbit yang bermarkas di Shanghai, China, itu menamakan karakter tersebut Klee. Baca juga: Gempa Magnitudo 7,5 Guncang Alaska, Picu Peringatan Tsunami)

Tak berbeda dengan Venti, Klee merupakan karakter bintang lima yang bisa didapat melalui sistem gacha. Karakter ini sebenarnya pernah muncul sebelumnya dalam game. (Baca juga : Jerod Shelby, Orang yang Bermimpi Mengalahkan Bugatti)

Klee diperlihatkan saat solitary confinement di markas besar Knights of Favonious, yang pintunya selalu dijaga oleh knight bernama Wood.

Melansir dari Gamespot, Rabu (21/10/2020), Klee juga hadir dalam cerita quest yang bisa dijalankan pada Adventure Rank 32. Di situ, pemain bisa sedikit mempelajari karakter yang ahli bahan peledak bernama Pyro.



Sementara banner event Venti telah berakhir, event Klee mulai muncul di dalam game pada 20 Oktober sampai 11 November 2020. Selain itu, ada juga banner event Epitome Invocation pada periode yang sama.

Banner event Epitome Invocation yang memungkinkan pemain mendapat senjata khusus, tapi tentu dengan gacha.

Ketika kedua banner banner event nanti berakhir, akan langsung disambut dengan perilisan update 1.1. Di dalamnya akan ada empat karakter baru di Genshin Impact, yaitu 1 karakter Geo bintang lima dan satu karakter Hydro bintang lima.



Kemudian jika sesuai rencana, pembaruan berikutnya yakni update 1.2 akan meluncur beberapa hari sebelum Natal, yaitu 23 Desember 2020. Dalam update ini akan ada satu area baru bernama Dragonspine.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top