Rambah e-Commerce, Porsche Jakarta Malah Jualan Pernak-pernik

loading...
Rambah e-Commerce, Porsche Jakarta Malah Jualan Pernak-pernik
Porsche Centre Jakarta akhirnya membuka toko online dengan berbagai jenis merchandise. Foto / IST
JAKARTA - Tren pebisnis otomotif berjualan di e-Commerce akhirnya diikuti juga oleh Porsche Centre Jakarta. Baru-baru ini Porsche Centre Jakarta mengumumkan telah membuka toko online via e-Commerce, Tokopedia.

Uniknya di toko online itu Porsche Centre Jakarta tidak berjualan mobil. Mereka hanya menjual pernak-pernik atau merchandise yang berkaitan dengan Porsche. Jadi jika Anda mengunjungi toko online Porsche Centre Jakarta di Tokopedia, Anda tidak akan menemukan mobil-mobi Porsche seperti Porsche 911, Porsche Macan, Porsce Cayenne, Porsche Panamera dan sebagainya. (Baca juga : Sarah Jadi Istri PM Israel Pertama Dapat Mobil Lapis Baja Rp4,7 M)

Alih-alih yang Anda temukan hanyalah barang-barang keren seperti kacamata, topi, kaos, jaket hingga stik USB. Hanya saja jangan sembarangan membeli pernak-pernik itu karena memang harganya cukup mahal.

Ambil contoh stik USB yang berbentuk mobil Posche 918 Spyder dan Porsche 911. Kedua stik USB itu dijual di harga Rp887.000.



"Online store Porsche Centre Jakarta akan menghadirkan pengalaman belanja holistik bagi pelanggan kami, menawarkan kenyamanan yang lebih besar dan memungkinkan mereka untuk mengirimkan produk kami ke depan pintu mereka hanya dengan beberapa klik," ujar Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik memiliki merchandise Porsche yang asli tentu ini akan jadi kesempatan menarik buat Anda. Apalagi selama masa pembukaan, Porsche Center Jakarta memberikan tote bag Porsche eksklusif yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan kepada 100 pembeli pertama di toko resminya di Tokopedia. Tujuannya untuk mendorong para pelanggan untuk mengurangi penggunaan kantong plastik secara berlebihan. (Baca juga : Jerod Shelby, Orang yang Bermimpi Mengalahkan Bugatti)

“Kami mengamati bahwa lebih banyak pelanggan mulai menunjukkan kesadaran yang lebih besar terhadap lingkungan. Karena itu, kami ingin memainkan peran kami dalam merangkul upaya keberlanjutan di Indonesia, membangun budaya di sekitarnya, terhubung lebih dalam dengan pelanggan kami, dan menyesuaikan diri dengan tuntutan masyarakat yang terus berubah. Kami akan terus berupaya meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pengurangan sampah plastik,” jelasnya.



Berbisnis di e-Commerce memang bukan hal baru lagi. BMW juga membuka toko resmi di Tokopedia. Begitu juga dengan Astra Peugeot yang bekerjasama dengan Blibli. Hanya saja berbeda dengan Porsche Center Jakarta, keduanya justru memasarkan mobil mereka untuk diberi secara daring.
(wsb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top