Facebook Siapkan Fitur untuk Terhubung dengan Tetangga

loading...
Facebook Siapkan Fitur untuk Terhubung dengan Tetangga
Ilustrasi Facebook. FOTO/ Ist
MENLO PARK - Facebookkembali berinovasi dengan merancang fitur baru bernama Neighborhoods. Fitur ini bisa membantu para pengguna terhubung dengan tetangga di sekitar tempat tinggal. BACA JUGA: 10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

Selain itu, fitur yang telah terkonfirmasi sedang dikembangkan ini juga memungkinkan pengguna menampilkan unggahan, grup, dan item pasar lokal. (Baca juga: Mark Zuckerberg Disebut Biang Kerok Dibalik Permusuhan Trump dengan TikTok)

"Orang bisa menggunakan Facebookuntuk terhubung dalam komunitas lokal mereka," kata juru bicara Facebook, dilansir dari CNET, Kamis (22/10/2020).

Namun, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai pengujian Neighborhoods dan terkait perilisan fitur ke jejaring sosial yang lebih luas.



Tetapi sebenarnya fitur serupa telah dipakai oleh aplikasi bernama Nextdoor, sebuah jaringan sosial yang dirancang khusus untuk lingkungan sekitar rumah.

Layanan Nextdoor cenderung pada komunitas dengan sekitar 27 juta pengguna aktif bulanan. Didirikan pada 2011, Nextdooringin membantu lingkungan masyarakat untuk menciptakan komunitas yang lebih kuat dan lebih aman.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top