Fitur Game di RCTI Plus Sajikan Pertarungan Game Online, Yuk "Disedot"

loading...
Fitur Game di RCTI Plus Sajikan Pertarungan Game Online, Yuk Disedot
RCTI+ saat ini sedang menyiapkan game Player VS Player (PVP) sehingga setiap pengguna RCTI+ bisa bertanding. Nama game-nya Tank Battle. Foto/Ist
JAKARTA - RCTI+ (Plus)menawarkan fitur game sebagai “One Stop Game play Experience”, di mana pengguna bisa memainkan game-game seru di manapun dan kapanpun menggunakanaplikasi RCTI+. (Baca juga: RCTI Plus Siapkan 9 Judul Drakor yang Bisa Ditonton Tanpa Ribet)

Jinik Bae selaku Game Production Division Head, mengatakan, ada banyak variasi game di aplikasi RCTI+. Ada game 2D dan game 3D dengan beragam jenis, seperti sport, puzzle, game action, simulation, dan masih banyak lagi.

"Tujuan RCTI+ dalam membuat game adalah supaya user bisa main tanpa batasan umur,” kata Jinik Bae.
Fitur Game di RCTI Plus Sajikan Pertarungan Game Online, Yuk

Dan untuk saat ini, sambung dia, ada 14 games yang sudah ada di superapps ini. RCTI+ saat ini sedang menyiapkan game Player VS Player (PVP) sehingga setiap pengguna RCTI+ bisa bertanding. Mereka juga bisa main bersama teman sehingga menciptakan keseruan tersendiri. Nama game tersebut adalah Tank Battle.

Helmi Balfas, Chief Operating Officer (COO) RCTI+ optimistis dengan fitur game ini. "Kami percaya games pilihan yang ada di dalam RCTI+ akan menjadi game favorit pengguna. Terlihat dari sejak diluncurkan game di RCTI+ mendapatkan apresiasi yang besar dari pengguna," kata Helmi.



Pihaknya terus berkomitmen untuk bisa menambah variasi game yang ada di dalam aplikasi RCTI+. "Semakin banyak variasi game tentunya membuat pengguna semakin betah dengan game RCTI+," harapnya.

Sementara itu, Valencia Tanoesoedibjo, mengatakan, fitur game menjadi pelengkap fitur yang ada di aplikasi RCTI+. Dengan demikian, pengguna, selain dapat menonton video, membaca berita dan mendengarkan konten audio, juga bisa bermain game di mana saja dan kapan saja.

"Cukup di satu aplikasi. Saya juga berharap dengan banyaknya varian game di RCTI+ akan menjadi daya tarik bagi masyarakat,” ucapnya.



Jinik Bae juga sangat optimistis karena saat ini di era digital, masyarakat mempunyai handphone, bermain dan mengakses informasi juga dari handphone. Untuk itu, dirinya yakin fitur game ini dapat maju dan berhasil.

"Fitur Game diharapkan dapat memberikan hiburan yang lengkap. Dan juga dapat memberikan 'One Stop Game play Experience' untuk user RCTI+," pungkasnya. (Baca juga: Vaksin Merah Putih Ditargetkan Uji Klinis Tahap Pertama di Awal 2021)
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top