Epson Luncurkan Jajaran Printer Seri WorkForce Enterprise di HUT ke-20

loading...
Epson Luncurkan Jajaran Printer Seri WorkForce Enterprise di HUT ke-20
Epson Indonesia resmi Epson Indonesia mengumumkan jajaran produk baru diperingatan ultah ke-20 serta 10 tahun perjalanannya di Indonesia, FOTO/ DOK SINDOnews
Epson Indonesia resmi Epson Indonesia mengumumkan jajaran produk baru diperingatan ultah ke-20 serta 10 tahun perjalanannya di Indonesia, Epson juga meluncurkan printer multifungsi inkjet untuk lini bisnis yang terdiri dari seri WorkForce Enterprise WF-C21000, WF-C20750 dan WF-C20600. BACA JUGA: 10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

Seri tersebut unggulkan penggunaannya yang ramah lingkungan sehingga membantu perusahaan meningkatkan produktivitas pencetakan sekaligus mengurangi dampaknya terhadap lingkungan. Line-up baru ini juga melayani berbagai ukuran bisnis, dari kantor menengah hingga besar serta perusahaan. (Baca juga: Mark Zuckerberg Disebut Biang Kerok Dibalik Permusuhan Trump dengan TikTok)

'' 20 tahun ini adalah pencapaian yang luar biasa, sebuah kesempatan untuk melihat ke belakang dan melihat bagaimana Epson telah sampai sejauh ini dengan semua dukungan, kolaborasi dan loyalitas dari semua mitra dan para pelanggan,” ujar Director PT Epson Indonesia Ishii Hidemasa.

Epson juga menegaskan komitmennya untuk menciptakan penghubung baru bagi manusia, benda dan informasi yang ringkas, efisien dan tepat sasaran untuk masa mendatang. Dan dari jajaran InkTank System Printer, Epson merilis printer EcoTank L15150 dan L15160.



Keduanya merupakan printer tangki tinta A3 yang ringkas, format lebar, dan multifungsi dengan kapasitas untuk pencetakan berkelanjutan dengan kinerja tinggi dalam warna dan hitam-putih.

Epson juga merilis EcoTank L14150 merupakan printer tangki tinta A4+ berukuran ringkas, menawarkan fungsi pindai dan salin untuk ukuran legal dan folio pada alas datarnya.

Epson EcoTank L14150 juga menawarkan kemampuan pencetakan simpleks hingga A3+ melalui slot pemasok kertas di bagian belakang. Sementara itu, printer EcoTank L15150 dan L15160 dilengkapi dengan tinta DURABrite ET INK baru.



Tinta ini diklaim Epson tahan air dan noda, termasuk teks, barcode, dan gambar, sehingga dapat menyuguhkan dokumen bisnis berkualitas tinggi. Printer ini menggunakan teknologi Epson PrecisionCore, yang menawarkan kualitas pencetakan sampai 4800dpi, dengan hasil halaman sampai 7500 halaman untuk hitam, dan 6000 halaman untuk warna lainnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top