Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya...

loading...
Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya...
Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, saat menjelaskan, Huawei bertujuan lebih memperkuat ekosistem perangkat semua skenario 1 + 8 + N dengan meluncurkan seri produk terbaru di Indonesia. Foto/M Iqbal/SINDOnews
JAKARTA - Di tengah tone negatif tentang keberlangsungan hidup perusahaan, Huaweimenegaskan bahwa raksasa manufakturChina itu masih survive dan terus berinovasi. Di Indonesia, penegasan itu mereka sampaikan melalui pelepasan lima produk berinovasi baru dengan desain premium. (Baca juga: Terungkap, Huawei Kirin 9000 Gunakan GPU 24-Core)

Ya, Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran Huawei FreeBuds Pro baru, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, Gentle Monster -HUAWEI Eyewear II, dan Watch GT 2 Pro. Kelimanya menghadirkan ekosistem perangkat yang lebih tinggi dan premium kepada konsumen dengan menggabungkan teknologi dan fashion.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, menjelaskan, Huawei bertujuan lebih memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan seri produk terbaru di Indonesia. Sekaligus meningkatkan aspek desain yang dapat menjadi nilai tambah produk.

“Produk kami telah dikenal memberikan kualitas terbaik, tetapi kami memahami bahwa apa yang Anda kenakan merupakan ekspresi dari siapa jati diri Anda. Oleh karena itu, kami ingin tidak hanya memberikan inovasi teknologi baru namun juga meningkatkan pengalaman pengguna melalui desain premium dan stylish produk kami,” kata Khing Seng saat acara peluncuran virtual melalui kanal YouTube Huawei Indonesia, Kamis (22/10/2020).



Untuk perangkat audio, Huawei memperkenalkan Huawei FreeBuds Pro baru, earphone peredam bising (noise cancelling) yang aktif dan dinamis pertama di dunia. Ini menjadi produk andalan tahun ini di antara earphone TWS Huawei.
Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya...

Mereka mewakili kekuatan inovasi teknologi di balik produk audio Huawei dan tekad yang berkelanjutan menciptakan kembali pengalaman menggunakan audio TWS. Huawei FreeBuds Pro menggunakan teknologi peredam bising aktif hibrida untuk mendeteksi lingkungan kebisingan eksternal dan dalam telinga, serta mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40dB.

Khing Seng mengutarakan, teknologi peredam bising baru yang cerdas dan dinamis ini dengan cepat mengidentifikasi jenis bising di lingkungan pemakainya. Lalu secara otomatis beralih ke mode peredam bising yang sesuai, memberikan peningkatan baru pada kenyamanan, kebebasan, dan pengalaman berkomunikasi.

Sementara bagi mereka yang mendambakan pengalaman audio level berikutnya, Huawei FreeBuds Studio adalah pilihan tepat. Tujuan gramophone saat pertama kali diciptakan adalah untuk memungkinkan pendengar menghidupkan kembali suara yang dibuat pada saat itu.
Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya...

Hal ini juga bertujuan sama pada headphone over-ear nirkabel pertama Huawei, Huawei FreeBuds Studio. Desain geometrisnya bukan hanya minimalis dan harmonis, tapi juga nyaman dipakai.



Dengan kualitas suara high-definition pita lebar 48kHZ, FreeBuds Studio dapat dengan sempurna mengembalikan detail yang kaya dari musik kualitas tinggi untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan tingkat HiFi. Headphone nirkabel Huawei FreeBuds Studio menggabungkan kenyamanan dan kinerja audio berkualitas tinggi dengan kemampuan peredam bising terdepan di industri, memungkinkan pengguna untuk memakainya dengan nyaman setiap hari untuk bekerja dan bermain.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top