Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya...

Kamis, 22 Oktober 2020 - 18:34 WIB
loading...
Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya...
Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, saat menjelaskan, Huawei bertujuan lebih memperkuat ekosistem perangkat semua skenario 1 + 8 + N dengan meluncurkan seri produk terbaru di Indonesia. Foto/M Iqbal/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di tengah tone negatif tentang keberlangsungan hidup perusahaan, Huawei menegaskan bahwa raksasa manufaktur China itu masih survive dan terus berinovasi. Di Indonesia, penegasan itu mereka sampaikan melalui pelepasan lima produk berinovasi baru dengan desain premium. (Baca juga: Terungkap, Huawei Kirin 9000 Gunakan GPU 24-Core )

Ya, Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran Huawei FreeBuds Pro baru, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, Gentle Monster -HUAWEI Eyewear II, dan Watch GT 2 Pro. Kelimanya menghadirkan ekosistem perangkat yang lebih tinggi dan premium kepada konsumen dengan menggabungkan teknologi dan fashion.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, menjelaskan, Huawei bertujuan lebih memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan seri produk terbaru di Indonesia. Sekaligus meningkatkan aspek desain yang dapat menjadi nilai tambah produk.

“Produk kami telah dikenal memberikan kualitas terbaik, tetapi kami memahami bahwa apa yang Anda kenakan merupakan ekspresi dari siapa jati diri Anda. Oleh karena itu, kami ingin tidak hanya memberikan inovasi teknologi baru namun juga meningkatkan pengalaman pengguna melalui desain premium dan stylish produk kami,” kata Khing Seng saat acara peluncuran virtual melalui kanal YouTube Huawei Indonesia, Kamis (22/10/2020).

Untuk perangkat audio, Huawei memperkenalkan Huawei FreeBuds Pro baru, earphone peredam bising (noise cancelling) yang aktif dan dinamis pertama di dunia. Ini menjadi produk andalan tahun ini di antara earphone TWS Huawei.
Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya...

Mereka mewakili kekuatan inovasi teknologi di balik produk audio Huawei dan tekad yang berkelanjutan menciptakan kembali pengalaman menggunakan audio TWS. Huawei FreeBuds Pro menggunakan teknologi peredam bising aktif hibrida untuk mendeteksi lingkungan kebisingan eksternal dan dalam telinga, serta mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40dB.

Khing Seng mengutarakan, teknologi peredam bising baru yang cerdas dan dinamis ini dengan cepat mengidentifikasi jenis bising di lingkungan pemakainya. Lalu secara otomatis beralih ke mode peredam bising yang sesuai, memberikan peningkatan baru pada kenyamanan, kebebasan, dan pengalaman berkomunikasi.

Sementara bagi mereka yang mendambakan pengalaman audio level berikutnya, Huawei FreeBuds Studio adalah pilihan tepat. Tujuan gramophone saat pertama kali diciptakan adalah untuk memungkinkan pendengar menghidupkan kembali suara yang dibuat pada saat itu.
Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya...

Hal ini juga bertujuan sama pada headphone over-ear nirkabel pertama Huawei, Huawei FreeBuds Studio. Desain geometrisnya bukan hanya minimalis dan harmonis, tapi juga nyaman dipakai.

Dengan kualitas suara high-definition pita lebar 48kHZ, FreeBuds Studio dapat dengan sempurna mengembalikan detail yang kaya dari musik kualitas tinggi untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan tingkat HiFi. Headphone nirkabel Huawei FreeBuds Studio menggabungkan kenyamanan dan kinerja audio berkualitas tinggi dengan kemampuan peredam bising terdepan di industri, memungkinkan pengguna untuk memakainya dengan nyaman setiap hari untuk bekerja dan bermain.

Dan untuk kaum muda dan dinamis, kata Khing Seng, FreeLace Pro adalah pilihan yang sempurna untuk mereka. Sebagai generasi baru headphone neckband, FreeLace Pro termasuk 'pro' dalam berbagai aspek. Mempertahankan karakteristiknya, Huawei FreeLace Pro telah mengadopsi peningkatan keseluruhan dengan desain gaya yang lebih baik, pengisian daya cepat USB-C yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai.
Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya...

FreeLace Pro juga menghadirkan pengalaman peredam bising terbaik dengan teknologi peredam bising aktif hibrida dual-mic dengan algoritme pereduksi bising terkemuka. Teknologi peredam bising menetapkan standar baru dan dapat mencapai hingga 40dB.

Fashion yang bergabung dengan teknologi benar-benar menonjol pada Gentle Monster -Huawei Eyewear II. Sebagai kategori penting dari teknologi wearable Huawei, kacamata pintar ini dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna, menciptakan perangkat smart wearable yang menggabungkan fashion dan teknologi. Gentle Monster -Huawei Eyewear II ini tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris saja, namun juga sebagai alat untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi.
Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya...

Seri Eyewear II menandai era baru di mana lebih banyak orang akan memakai kacamata pintar dan modis. Belajar dari kesuksesan kolaborasi sebelumnya, Huawei x Gentle Monster Eyewear terus berinovasi dalam hal desain visual dan fitur-fitur cerdas, menghasilkan seri Eyewear II baru yang lebih modis dan nyaman dipakai, lebih cerdas dan lebih nyaman digunakan, menentukan kategori kacamata pintar modis yang sepenuhnya baru.

Terakhir, ada Huawei Watch GT 2 Pro. Ini adalah momen yang menentukan evolusi jam tangan pintar. Smartwatch itu bukan hanya keluaran paling ambisius dari seri Watch GT, namun juga menyatukan desain paling premium dengan teknologi mutakhir dalam satu perangkat yang berbeda.

Setiap aspek Huawei Watch GT 2 Pro dirancang dan diprogram dengan tingkat perawatan tertinggi. Hanya dengan melihat sekilas perangkat sudah cukup untuk melihat material premium jam tangan ini terbuat dari desain ikonik Huawei Watch GT 2 Pro yang terdiri dari bodi titanium, casing belakang keramik, dan kaca safir premium -bahan tahan lama di dunia.
Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya...

Selain itu, mode kesehatan yang sangat canggih dari Huawei Watch GT 2 Pro memungkinkan penggunanya melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, dan tingkat stres selama 24/7. Masa pakai baterai 2 minggu memungkinkan penggunanya melupakan tentang mengisi daya baterai. Dengan mode olahraga HUAWEI Watch GT 2 Pro 100+, pengguna dapat melacak, mengukur, dan meningkatkan diri dalam setiap disiplin olahraga yang mereka bayangkan.

“Kami sangat senang akhirnya dapat menghadirkan produk-produk yang benar-benar mewakili komitmen dan upaya Huawei dalam inovasi teknologi sekaligus memadukannya dengan desain premium dan bergaya. Harapannya, konsumen dapat merasakan manfaat ekosistem kita dalam meningkatkan produktivitas kehidupan sehari-hari,” pungkas Khing Seng. (Baca juga: Capai 4 Meter, BMKG Warning Gelombang Tinggi di Perairan Indonesia )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2864 seconds (0.1#10.140)