Pesona Pantai Canti Bius Rombongan Touring Generasi 125

loading...
Pesona Pantai Canti Bius Rombongan Touring Generasi 125
Menyambangi Pantai Canti dengan skutik Generasi 125 dilakoni para penggemar touring yang meluangkan waktu saat weekend Sabtu, 17 Oktober 2020. FOTO/ DOK SINDOnews
LAMPUNG - Menyambangi Pantai Canti dengan skutik Generasi 125 dilakoni para penggemar touring yang meluangkan waktu saat weekend Sabtu, 17 Oktober 2020. Keseruan riding ke Pantai Canti di Desa Canti, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan terekam menjadi pengalaman menarik bagi peserta touring Generasi 125.

(Baca juga: Mark Zuckerberg Disebut Biang Kerok Dibalik Permusuhan Trump dengan TikTok)

Berkendara dengan skutik 125cc Yamaha yang Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Keren dan Pasti Irit dilakoni peserta touring dengan menyenangkan dan patuh menerapkan aturan protokol kesehatan. Perjalanan mengendarai Freego dan Mio S dimulai dari area Main Dealer Lautan Teduh di kota Bandar Lampung yang bersama-sama leluasa dilalui menuju rute berikutnya ke wilayah Simpang Kates.

BACA JUGA: 10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer



Media, vlogger, konsumen dan komunitas yang turut dalam aktivitas ini antusias mengikuti agenda kegiatan lainnya seperti lomba irit BBM serta edukasi produk 125cc Yamaha dan teknologi Blue Core yang diberikan saat mampir di dealer Lautan Teduh di kota Kalianda.

Setelah itu para peserta menggeber Freego dan Mio S ke tempat wisata yang dituju yaitu Pantai Canti. Pembuktian keunggulan matik 125cc Yamaha itu mengantarkan mereka ke pantai yang disukai karena hawa sejuk, jernihnya air pantai, ombaknya yang tenang dan hamparan pasirnya. Pepohonan rindang di pantai ini yang memberikan kesejukan sehingga berbeda dengan udara di pantai yang biasanya terasa panas.

Para pengunjung juga bisa berenang dan bermain-main di pasir agar lebih menikmati kunjungan ke sana. Sempatkan juga ke Goa Sawung yang terletak dekat pantai Canti dan menikmati sunset yang tak boleh terlewatkan. Pantai Canti bisa dikunjungi dengan kendaraan dalam waktu 2 sampai 3 jam, berjarak sekitar 50 km dari kota Bandar Lampung.



Selepas menikmati pesona Pantai Canti, perjalanan dilanjutkan melewati area tanjakan sekitar gunung Rajabasa yang dapat ditaklukan dengan ketangguhan skutik 125cc Yamaha. Di titik selanjutnya beristirahat di kafe di kota Kalianda yang berjarak sekitar 15 km dari Pantai Canti. Waktu dihabiskan dengan fun, panitia mengumumkan pemenang lomba irit dan pembagian doorprize.

”Saya mengendarai Freego di touring Yamaha ini. Tadi bisa melewati jalanan tanjakan dan rusak dengan nyaman, motor ini irit BBM juga. Touring ini berkesan bagi saya bisa sampai ke obyek wisata ini naik motor 125cc Yamaha. Terimakasih Yamaha, saya bisa ambil bagian di event ini,” ungkap Tomi Susilo, salah seorang peserta touring Generasi 125ini.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top