Isuzu Bagi-Bagi Ilmu Industri Otomotif ke Siswa SMK

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 05:01 WIB
loading...
Isuzu Bagi-Bagi Ilmu Industri Otomotif ke Siswa SMK
Pengenalan Sistem Commonrail Isuzu. Acara ini adalah kelanjutan dari IGLive yang diselenggarakan antara guruhebatsmk dan isuzuid. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk corporate social responsibility, Isuzu Indonesia pada 13 Oktober 2020 lalu menggelar webinar dengan tajuk Pengenalan Sistem Commonrail Isuzu .

Acara ini adalah kelanjutan dari IGLive yang diselenggarakan antara guruhebatsmk dan isuzuid, yang mendatangkan Joko Susilo, lulusan SMK Klaten yang memenangkan lomba mekanik Isuzu sedunia, Isuzu Technical Skill Competition. (Baca juga: Mark Zuckerberg Disebut Biang Kerok Dibalik Permusuhan Trump dengan TikTok )

Acara tersebut memotivasi banyak siswa menjadi ingin belajar lebih jauh lagi megenai teknologi kendaraan diesel. Webinar lanjutan yang diselenggarakan secara daring ini secara antusias diikuti oleh lebih dari 200 peserta yang berasal dari siswa dan guru SMK-SMK yang menjalin kerjasama dengan PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Baca Juga: Isuzusenantiasa akan memberikan pengalaman dan edukasinya untuk putra putri bangsa.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2673 seconds (0.1#10.140)