Istri Elon Musk Jelaskan Arti X Æ A-12 Nama Anaknya

Kamis, 07 Mei 2020 - 20:01 WIB
loading...
Istri Elon Musk Jelaskan Arti X Æ A-12 Nama Anaknya
Elon Musk dan Grimes, menamai putra mereka X Æ A-12 Musk.
A A A
NEW YORK - Pendiri Tesla, Elon Musk, baru-baru ini dikaruniai buah hati dari pernikahannya dengan musisi asal Kanada, Grimes. Pada Selasa (5/5/2020), anak dari pasangan ini lahir, dan dinamai X Æ A-12 Musk.

Tentu namanya yang sangat tidak biasa. Warganet di seluruh dunia dibuat menerka arti nama tersebut. Banyak spekulasi, perdebatan ringan, hingga candaan muncul dalam mengartikan nama bayi laki-laki itu.

Sang Ibu, Grimes, akhirnya angkat bicara. Melalui akun resminya di Twitter, Grimes menjelaskan arti dari nama X Æ A-12. “X adalah variabel yang tidak diketahui,” tulis wanita bernama asli Claire Elise Boucher.

“Æ, ejaanku untuk Ai (cinta dan atau Artificial intelligence), A-12= tanda untuk SR-17 (pesawat terbang favorit kami). Tidak ada senjata, bukan pertahanan, hanya kecepatan. Hebat dalam pertempuran, tapi tidak kasar," imbuhnya.

Selain itu, dia juga menjelaskan A-12 memiliki arti lain. Menurut Grimes, A diawal ‘-12’ merujuk pada lagu favoritnya dari musisi EDM asal Inggris, berjudul Archangel.

Meski sudah dijelaskan, tampaknya nama tersebut masih membingungkan. Namun, yang terpenting adalah turut merasakan kebahagiaan dari pasangan yang sudah bersama selama dua tahun ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3401 seconds (0.1#10.140)