Apple Rilis iOS dan iPadOS 14.1 Bawa Beberapa Perbaikan Bug

loading...
Apple Rilis iOS dan iPadOS 14.1 Bawa Beberapa Perbaikan Bug
Ilustrasi kantor Apple. FOTO/ IST
CUPERTINO - Apple akan mulai menjual iPhone 12 dan iPhone 12 Pro hari ini, Jumat (23/12/2020). Sebelum kehadirannya, Apple terlebih dahulu merilis software terbaru untuk smartphone dan tablet miliknya. (Baca juga: Mark Zuckerberg Disebut Biang Kerok Dibalik Permusuhan Trump dengan TikTok)

Terbaru, Apple kabarnya telah merilis iOS 14.1 dan iPadOS 14.1 untuk iPhone dan iPad yang mendukung. Keduanya hadir dengan beberapa pembaruan dan perbaikan bug. BACA JUGA: 10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

Pembaruan software tersebut antara lain menambahkan dukungan untuk 10-bit HDR video playback, pengeditan di Photo untuk iPhone 8 dan lebih baru.

Lalu ada Apple juga mengatasi masalah yang membuat beberapa widget, folder, dan ikon muncul dalam ukuran lebih kecil di home screen.



Lebih lanjut, pada iOS 14.1 ini, Apple memperbaiki masalah pada beberapa perangkat di mana memilih mode tampilan yang diperbesar dan kode sandi alfanumerik dapat mengakibatkan tombol panggilan darurat Lock Screen tumpang tindih dengan kotak masukan teks

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (23/10/2020), iPhone 12 dan 12 Pro diprediksi akan hadir menjalankan iOS 14.1, atau akan bisa langsung mengunduh pembaruan ketika digunakan pertama kali.

Pada saat bersamaan, Apple melanjutkan pengembangan versi 14.2 dari iOS dan iPadOS, dengan beta keempat telah dirilis untuk para pengembang.



Iterasi terakhir dari versi software itu mungkin akan keluar dalam beberapa minggu.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top