GMC Hummer EV Edition 1 Ludes Terjual Kurang dari 11 Menit

loading...
GMC Hummer EV Edition 1 Ludes Terjual Kurang dari 11 Menit
GMC Hummer EV Edition 1. FOTO/ IST
Hadirnya model GMCHummer EVdisambut luar biasa oleh oleh para penggemar otomotif, bahkan dikabarkan mobil ini dipasaran sudah tak tersedia karena ludes terjual. (Baca juga: Mark Zuckerberg Disebut Biang Kerok Dibalik Permusuhan Trump dengan TikTok)

Seperti dilansir dari Carscoops, Dalam jumpa pers, pejabat GMC mengungkapkan bahwa Hummer EV Edition 1 terjual habis hanya dalam waktu 10 menit dan dijual seharga USD 112.595. BACA JUGA: 10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

Itu adalah pencapaian yang mengesankan tetapi perusahaan tidak mengumumkan berapa banyak unit mesin yang akan mereka kembangkan.

Namun, jika ada pembeli yang membatalkan pesanan, GMC masih memiliki daftar tunggu yang menjangkau 'ribuan' calon pelanggan lainnya.



Menurut pejabat GMC, tanggapan dari publik tidak terduga dan Hummer EV adalah salah satu topik yang paling dicari di pencarian Google.

Mobil gahar tersebut bisa berjalan miring seperti kepiting karena dibekali sistem all wheel steering. Keempat rodanya bisa diputar ke arah yang sama, sehingga memungkinkan mobil bergerak secara diagonal.

GMC juga memberikan teaser video bagaimana Hummer EV bergerak miring layaknya kepiting. Fitur ini sangat bermanfaat untuk penggunaan off-road dan juga mencari lahan parkir yang cukup sempit. Pengemudi hanya perlu mengaktifkan teknologi berjalan miring saja.



Selain sistem Crabwalk, video tersebut juga memperlihatkan Hummer EV seperti menggunakan bodi double cabin dengan semua panel atap dilepas.

Sekilas di layar hiburannya juga terlihat fitur-fitur seperti Android Auto, Apple CarPlay, dan mode trailer. Terlihat fungsi konektivitas, navigasi, dan kamera.

Bicara performa, Hummer EVmenggendong mesin yang sanggup memuntahkan tenaga maksimal 1.000 hp dan torsi 11,500 lb-ft. Mobil ini bisa berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam waktu tiga detik.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top