Gempur Pasar Otomotif, MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 12:51 WIB
loading...
Gempur Pasar Otomotif, MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan
Mobil Morris Garage MG ZS . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Produsen kendaraan SUV bercita rasa Inggris, MG Motor Indonesia telah resmi memasarkan dua SUV andalannya, yaitu MG ZS sejak Maret 2020 dan MG HS sejak Agustus 2020. (Baca juga: Mark Zuckerberg Disebut Biang Kerok Dibalik Permusuhan Trump dengan TikTok )

Masing-masing menawarkan pengalaman berkendara yang begitu dinamis dan elegan dengan keunggulan Brit Dynamic yang tersemat pada desain, permesinan, serta fitur keselamatan yang menjadi keunggulan kualitas produk-produk MG. Baca Juga: MG Motor Indonesia menambahkan, bahwa dengan bergabungnya BCA Finance dan Mega Auto Finance, konsumen semakin memiliki keleluasaan dalam menyesuaikan fasilitas pembiayaan dengan preferensinya. MG pun semakin siap dalam mengolah pasar Indonesia dan optimis untuk segera menambah portofolio kendaraannya bagi pecinta produk otomotif Inggris di Indonesia.

“Konsumen Indonesia sudah cukup akrab dengan tagline redefined expectation, dengan tersedianya ragam pilihan fasilitas pembiayaan, kami yakin ekspektasi para calon konsumen semakin teredefinisi. Kini memiliki MG kian mudah dan kami pun semakin yakin dan percaya diri dalam meyakinkan dan merebut hati konsumen Indonesia,” pungkasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3260 seconds (0.1#10.140)