Gempur Pasar Otomotif, MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan

loading...
Gempur Pasar Otomotif, MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan
Mobil Morris Garage MG ZS . FOTO/ IST
JAKARTA - Produsen kendaraan SUV bercita rasa Inggris, MG Motor Indonesiatelah resmi memasarkan dua SUV andalannya, yaitu MG ZS sejak Maret 2020 dan MG HS sejak Agustus 2020. (Baca juga: Mark Zuckerberg Disebut Biang Kerok Dibalik Permusuhan Trump dengan TikTok)

Masing-masing menawarkan pengalaman berkendara yang begitu dinamis dan elegan dengan keunggulan Brit Dynamic yang tersemat pada desain, permesinan, serta fitur keselamatan yang menjadi keunggulan kualitas produk-produk MG. BACA JUGA: 10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

Memasuki kuartal 4 di 2020 dan menjelang setahun kehadirannya di Tanah Air, MG telah menerima animo yang cukup tinggi dari konsumen Indonesia yang membutuhkan kendaraan dapat memenuhi ekspektasi mereka, bahkan lebih.

Untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan meningkatkan kemudahan konsumen dalam memiliki mobil MG, PT SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance sudah mulai melayani para pelanggan MG sejak bulan Maret lalu.



Berbekal strategi yang semakin matang dan keseriusannya dalam melayani konsumen Indonesia, maka di bulan Oktober ini MG telah menjalin kerja sama teranyar dengan BCA Finance dan Mega Auto Finance.

“Kami sangat percaya bahwa MG Motor Indonesia sebagai prinsipal produk mobil MG di Indonesia mampu memberikan kepuasan produk serta pelayanan maksimal kepada para pelanggannya untuk waktu yang lama. Dengan kemitraan ini, kami yakin akan kesuksesan yang akan dicetak oleh kedua belah pihak, yaitu MG dan BCA Finance dalam menjangkau lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia,” ungkap Carolina Lukito, Corporate Marketing & Credit Deputy Director BCA Finance dalam keterngan persnya Jumat 23/10/2020.

Rendi Radito, selaku Sales and Network Director MG Motor Indonesia menambahkan, bahwa dengan bergabungnya BCA Finance dan Mega Auto Finance, konsumen semakin memiliki keleluasaan dalam menyesuaikan fasilitas pembiayaan dengan preferensinya. MG pun semakin siap dalam mengolah pasar Indonesia dan optimis untuk segera menambah portofolio kendaraannya bagi pecinta produk otomotif Inggris di Indonesia.



“Konsumen Indonesia sudah cukup akrab dengan tagline redefined expectation, dengan tersedianya ragam pilihan fasilitas pembiayaan, kami yakin ekspektasi para calon konsumen semakin teredefinisi. Kini memiliki MG kian mudah dan kami pun semakin yakin dan percaya diri dalam meyakinkan dan merebut hati konsumen Indonesia,” pungkasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top