Sterilkan Udara, Primes Asia Hadirkan Pembersih Udara Kabin Mobil

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 15:40 WIB
loading...
Sterilkan Udara, Primes Asia Hadirkan Pembersih Udara Kabin Mobil
PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Mendukung pelaksanaan p rotokol kesehatan yang diterapkan pemerintah di masa Pandemi Covid-19, PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk mensterilkan udara sekaligus menghilangkan bau tidak sedap. BACA JUGA - Gempur Pasar Otomotif, MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan

Desainnya yang simple, kompak dan portable sehingga mudah untuk di tempatkan diberbagai ruangan, termasuk kabin mobil. “Memiliki cakupan atau cover area hingga 10 meter kubik, tentunya sangat efektif digunakan pada kabin mobil,” kata Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia, pada acara silaturarahmi online dengan rekan media (22/10/2020). BACA JUGA - GMC Hummer EV Edition 1 Ludes Terjual Kurang dari 11 Menit

Untuk pemakaian dalam kabin mobil UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan catu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan.

Sedangkan untuk membersihkan area kabin mobil, Primes Asia menghadirkan UV-C Sterilizer Wand yang bisa menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus secara efektif. Bentuknya yang ringkas dan ringan produk ini memberikan kemudahan digunakan pada berbagai permukaan yang rata hingga sudut kabin mobil yang sulit dijangkau seperti sela-sela door trim atau konsol.

Tidak hanya untuk kabin mobil, produk multi guna dengan lapisan sapphire glass ini juga sangat efektik menghancurkan jasad renik yag terdapat pada semua permukaan hanya dengan waktu satu menit seperti pada permukaan sadel motor, grip gas atau stir yang selalu bersentuhan dengan tangan. Bisa diaplikasikan pada apparel seperti sarung tangan atau jaket.

“Harga Rp 750.000,- untuk UV-C Air Purifier sedangkan UV-C Sterilizer Wand degan harga Rp 375.000,- dilengkapi garansi selama 3 bulan sejak tanggal pembelian, plus diskon 10 persen untuk pembelian di bulan Oktober dan November,” kata Andy.

Ditengah menurunnya daya beli masyarakat akibat dampak Covid-19, untuk produk Ferrox filter udara yang paling diminati saat ini adalah filter udara Kawasaki Ninja ZX-25R. Dari batch pertama sebanyak satu kontainer dengan harga jual Rp 675.000,- telah terjual semua.

“Kami sedang menunggu kedatangan batch kedua yang sebagian sudah dipesan oleh pelanggan,” ungkap Andy. Sedangkan penjualan untuk model filter udara mobil masih belum ada peningkatan.

Sedangkan untuk penjulan produk stabilizer aki wizard Fire, Primes Asia memberikan spesial diskon hingga 40 persen pada gelaran flash sale setiap bulannya di berbagai toko online.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)