Punya Akun Baru, realme Indonesia Gelar #Silaturealme Tiktok Dance Challenge

Kamis, 07 Mei 2020 - 20:41 WIB
loading...
Punya Akun Baru, realme Indonesia Gelar #Silaturealme Tiktok Dance Challenge
Silaturealme TikTok Dance Challenge yang telah dimulai sejak 5 Mei dan akan berakhir pada 2 Juli 2020. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Realme punya semangat tinggi untuk kenalkan teknologi anyar-nya melalui beragam platform media sosial. Tidak hanya berani memberikan produk terbaiknya di segala segmen, realme juga berani mendukung kreativitas anak muda Indonesia yang menginspirasi melalui program terbarunya untuk menciptakan kegiatan positif.

Hal ini dilatarbelakangi oleh posisinya sebagai tech trendsetter, realme terus menyampaikan pesan kepada setiap anak muda di Indonesia untuk memanfaatkan teknologi dengan cara yang kreatif, penuh gaya, dan trendi.

Melalui akun resmi TikTok terbarunya, realme mengajak seluruh anak muda yang sedang #DiRumahAja untuk berbagi keseruan selama Ramadhan di program #Silaturealme TikTok Dance Challenge. Dengan semangat Dare-to-Leap, realme telah menciptakan koreografi tarian tantangan yang dinamis dan enerjik.

Pada tantangan ini, realme juga telah ciptakan filter khusus TikTok untuk digunakan peserta agar video lebih menyenangkan dan membuat tarian lebih hidup. Sebab menurut realme, berbagi keseruan pada orang lain terutama saat #DiRumahAja menjadi sesuatu yang bermakna untuk ciptakan suasana hati yang baik.

#Silaturealme TikTok Dance Challenge yang telah dimulai sejak 5 Mei dan akan berakhir pada 2 Juli tersebut terinspirasi dari keunggulan smartphone realme 6 Series yang luar biasa. Sebut saja, AI Quad Camera 64 MP, Layar Ultra-Smooth 90Hz, dan 30W Flash Charge.

Nantinya, smartphone mumpuni dari realme 6 dan realme 6 Pro akan menjadi milik Anda jika terpilih sebagai pemenang. Pengumuman pemenang akan digelar setiap dua pekan sekali melalui akun Instagram @realmeindonesia.

Di dalam Instagram Story-nya realme akan mengumumkan dua pemenang untuk dapatkan satu unit realme 6 dan realme 6 Pro. Jadi pastikan Anda sebagai peserta tidak mengunci akun profil Instagram.

Pemilihan pemenang #Silaturealme TikTok Dance Challenge didasarkan pada keunikan dan kualitas tarian para peserta. Jadi, usahakan peserta dapat menunjukan keseruan di dalam konten video yang diikutsertakan dalam tantangan.

Pabrikan China itu berkomitmen untuk mendorong kreativitas lebih banyak para pengguna realme untuk ikuti tantangan TikTok dengan cara yang sangat mudah. Anda hanya perlu memiliki akun TikTok dan follow akun TikTok @realme.indonesia. Kemudian, Anda hanya perlu merekam video sambil menirukan gerakan #Silaturealme TikTok Dance Challenge yang sudah diciptakan realme.

Jangan lupa untuk gunakan filter khusus realme di video tersebut. Posting video tarian di akun TikTok pengguna dengan membubuhkan tagar #Silaturealme, tag 3 teman, dan ajak mereka untuk melakukan hal yang sama. Dan ikuti terus informasi terbaru dari realme di akun Instagram @realmeindonesia.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4537 seconds (0.1#10.140)