Paket Sound System yang Cocok untuk Rapat dan Conference

Minggu, 25 Oktober 2020 - 08:52 WIB
loading...
Paket Sound System yang Cocok untuk Rapat dan Conference
Audiopro.id, paket sound system yang perlu dibeli untuk meeting dan conference di kantor.
A A A
Saat musim pandemi, kita dianjurkan meminimalisir pertemuan secara tatap muka. Untuk itu, sebagian besar perusahaan atau perseorangan melakukan rapat baik skala kecil maupun skala besar dengan media digital.

Tetapi, untuk melakukannya terkadang menemukan jumlah kendala, salah satunya adalah sound system yang tidak menunjang.

Nah, untuk Anda yang menemukan kendala ini, tak perlu bingung, karena bisa dicari di Audiopro.id. Tapi sebenarnya paket sound system apa saja yang perlu dibeli untuk meeting dan conference di kantor?

Mixer Amplifier “MAXX AUDIO PRO”
Amplifier yang satu ini dirancang multifungsi, namun meski begitu penggunaannya cukup mudah. Dalam unit dilengkapi pemutar USB/SD Card dan tak lupa suara yang dihasilkan jernih dan bertenaga. Sangat pas untuk acara-acara besar lain seperti seminar, senam, upacara, ibadah, dan sebagainya.

Speaker Pasif “MAXX AUDIO PRO”
Speaker yang satu ini memiliki performa yang baik karena fiturnya yang memiliki input maksimum hingga 400 watt dan input normal 200 watt, sehingga dipastikan dapat menghasilkan suara vocal yang jernih.

Central Unit Digital Wireless “MAXX AUDIO PRO”
Dengan fleksibilitas yang tinggi dan kehandalan, sistem konferensi nirkabel UHF “MAXX AUDIO PRO” ini adalah pilihan ideal untuk sistem konferensi mobile. Menawarkan pengoperasian sederhana, struktur yang lengkap. Sistem konferensi nirkabel dapat dengan sempurna diintegrasikan ke dalam ruang pertemuan apapun, tanpa menggunakan kabel. Mikrofon delegasi dalam satu sistem bisa mencapai hingga 999 unit.

Chairman Digital Wireless “MAXX AUDIO PRO”
Mikrofon Diskusi Konferensi yang berkelas Premium menghasilkan suara yang sangat jernih dan begitu jelas bagi penggunanya. Jarak pengoperasiannya bisa sampai 80 meter. Di desain dengan model yang elegan dan terbuat dari bahan yang sangat kuat.

Delegate Digital Wireless “MAXX AUDIO PRO”
Mikrofon Diskusi Konferensi yang berkelas Premium menghasilkan suara yang sangat jernih dan begitu jelas bagi penggunanya. Jarak pengoperasiannya bisa sampai 80 meter. Di desain dengan model yang elegan dan terbuat dari bahan yang sangat kuat.

Stand Speaker “MAXX AUDIO PRO”
Bicara tentang desain, stand speaker yang satu ini terbuat dari besi yang kuat dengan ketebalan hingga 3 mm dan diameter 3,5 cm. Tidak perlu khawatir juga jika ingin memindahkan speaker ke banyak tempat karena lempengan duduknya dilengkapi dengan bahan fiber yang tebal dan kuat, serta alas kaki dari bahan karet anti slip.

Untuk pengaturan tinggi-rendah stand speaker, diberikan rantai pengaman sehingga tahan lama dan tidak mudah lepas. Tinggi maksimum hingga 185 cm dan dapat menahan berat hingga 50 kg.

Kabel Speaker “MAXX AUDIO PRO”
Dengan masing-masing panjang 50 meter, kabel speaker yang terbuat dari kawat tembaga ini terdiri dua jalur audio, yaitu jalur positif dan negatif yang dibungkus dengan karet sangat lentur, tebal, dan kuat sehingga memudahkan untuk instalasi.

Kabel Audio “PROEL”
Kabel Audio PROEL memiliki serabut negatif dengan tingkat kepadatan tinggi dan fleksibel. Pasalnya, bagian luar dilindungi dengan karet PVC yang lentur dan sangat kuat. Dapat melindungi dari air dan hawa cuaca yang panas atau dingin.

Bagaimana, tertarik untuk punya paket sound system di atas?
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)