Wah, Beli Xiaomi Sampai 31 Oktober, Bonus Masker dan Hand Sanitizer

loading...
Wah, Beli Xiaomi Sampai 31 Oktober, Bonus Masker dan Hand Sanitizer
Xiaomi menyiapkan paket peduli kepada para pembeli produk smartphone, TV, dan ekosistem berupa masker dan hand sanitizer.
JAKARTA - Xiaomi berupaya menunjukkan kepedulian mereka terhadap pengguna. Namanya, program Xiaomi Care. Inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada Mi Fans untuk menjaga kesehatan dan mencegah penularan di masa pandemi Covid-19. BACA JUGA :10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

Program Xiaomi Care #KaMiJagaKamu berlangsung selama 15-31 Oktober 2020. Paket ini bisa didapatkan dengan cara pembelian seluruh produk Xiaomi di toko fisik seperti Mi Store, Mi Shop dan sejumlah titik Mi Partner dan Erafone.

Caranya mudah, kok. Konsumen hanya perlu mengunggah foto produk yang sudah dibeli ke akun Instagram mereka dan memberi tagar #KaMiJagaKamu dan tag akun @xiaomi.indonesia untuk kemudian ditunjukkan kepada petugas dan menerima paket Xiaomi Care.

Wah, Beli Xiaomi Sampai 31 Oktober, Bonus Masker dan Hand Sanitizer

Suasana Mi Store di AEON Mall Jakarta Garden City.



Konsumen yang memilih untuk tetap berada di rumah dan memanfaatkan layanan Mi Store from Home serta Mi Shop from Home tetap berkesempatan mendapatkan paket ini.

Setelah merampungkan proses pemesanan dan kurir tiba mengantarkan produk, unggah foto produk dengan ketentuan yang sama yakni tagar #KaMiJagaKamu dan tag akun @xiaomi.indonesia. Paket akan dikirim secara terpisah.

BACA JUGA :Orang Tua Bisa Santuy, Begini Cara Agar Biaya Sekolah Online Anak Ramah Kantong!



Tujuan program Xiaomi Care adalah untuk meningkatkan kesadaran selama pandemi. Supaya konsumen dapat menjaga diri maupun menghindari kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Berdasarkan data per 18 Oktober 2020, kasus positif COVID-19 di Indonesia telah mencapai lebih 361.000. Adapun jaringan ritel Xiaomi Indonesia kini sudah menjangkau berbagai kota di Indonesia.
(dan)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top