Huawei Ciptakan Si "Monster" yang Menggabungkan Teknologi dan Fashion

loading...
Huawei Ciptakan Si Monster yang Menggabungkan Teknologi dan Fashion
Gentle Monster - Huawei Eyewear II tidak hanya penuh gaya, tapi juga memberikan pengalaman handsfree nan canggih. Foto/ist
JAKARTA - Huaweikembali memperlihatkan kemajuan teknologi yang berhasil mereka kembangkan di tengah kesulitan yang mendera akibat sanksi dagang AS. Teknologi itu terangkum dalam produk anyar kacamata pintar, Gentle Monster - Huawei Eyewear II. (Baca juga: DxOMark: Kamera Depan dan Belakang Huawei Mate 40 Pro Terbaik!)

Perangkat diyakini akan menarik pecinta dunia fashion. Produk pendahulunya, Huawei x Gentle Monster telah memberikan warna baru sebagai produk yang memadukan perangkat elektronik lifestyle. Sekaligus sebagai salah satu pelopor untuk kategori kacamata pintar.

Menyediakan 4 model yang ikonik dan unik, koleksi debut tersebut menawarkan kacamata hitam dan optik dengan ketahanan air dan debu yang baik. Fitur utama dari koleksi sebelumnya termasuk speaker ganda dan desain semi-terbuka, noise reduction yang cerdas, dan wadah pengisi daya nirkabel untuk mendukung penggunaan hingga 8 jam.

Menyusul kesuksesan ini, Huawei telah merilis kacamata pintar revolusioner berikutnya, Gentle Monster - Huawei Eyewear II pada 22 Oktober lalu. Dengan tampilan lebih bergaya, kenyamanan dalam pemakaian, pengalaman interaktif yang semakin ditingkatkan, konektivitas cerdas, dan kualitas audio yang sangat baik, kacamata ini dapat melengkapi penggunaan kehidupan sehari-hari berbalut gaya trendi dan sophisticated.



"Pesatnya perkembangan teknologi dan industri fashion menginspirasi Huawei untuk mengembangkan perangkat smart fashion lainnya, yang stylish, nyaman, dan mewujudkan lifestyle yang lebih produktif bagi para penggemar dunia fashion di Indonesia," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Dia menegaskan, Huawei memahami bahwa konsumen sekarang membutuhkan lebih banyak perangkat handsfree dengan kualitas fitur luar biasa dan multifungsi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Bagi generasi muda dan penyuka fashion, pergi ke luar rumah membutuhkan sentuhan khusus untuk melengkapi gaya mereka. Kacamata hitam adalah salah satu aksesori terfavorit untuk menciptakan melengkapi tampilan mereka.



Terlebih lagi saat ini, generasi tersebut juga sudah memahami pentingnya teknologi dalam menyokong berbagai aspek kehidupan dan keseharian. Kacamata cerdas ini akan menjadi sentuhan sempurna karena Huawei kembali berkolaborasi dengan merek kacamata mendunia, Gentle Monster.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top