Huawei Ciptakan Si Monster yang Menggabungkan Teknologi dan Fashion

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 13:59 WIB
loading...
A A A
"Tidak hanya itu, kacamata ini nyaman dipakai sehari-hari dengan desain yang dibuat khusus untuk mengurangi tekanan pada hidung dan telinga," tambahnya.

Fitur lain dalam kacamata ini adalah pengalaman interaktif yang ditingkatkan sepenuhnya. Ditambah suara stereo semi-terbuka dengan teknologi audio latensi rendah untuk beradaptasi dan memberikan pengalaman optimal kepada pengguna di setiap kesempatan.

Jadi, Gentle Monster - Huawei Eyewear II tidak hanya penuh gaya, tapi juga memberikan pengalaman handsfree nan canggih. Selain kacamata pintar ini, Huawei juga luncurkan empat produk lain untuk melengkapi lifestyle dan ekosistem Huawei, bekerja sama dengan MORAL untuk membuat kolaborasi menarik menggabungkan tech meet fashion.

Pada kesempatan tersebut, para model dari Moral memperagakan koleksi busana dan dipadukan dengan lima produk terbaru Huawei. Pada kesempatan itu, hadir pula musisi Danila Riyadi. Ekosistem produk ini memungkinkan konsumen untuk selalu tetap produktif dalam situasi ini.

"Huawei selalu berusaha untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi konsumen kami, dengan mengutamakan produk tersebut sebagai uluran tangan bagi penggunanya. Kami sangat senang memperkenalkan Anda pada koleksi terbaru kami,” pungkas Khing Seng.

Gentle Monster - Huawei Eyewear II dibanderol seharga Rp6,3 juta dan dapat dipesan mulai 30 Oktober-30 November 2020 di toko resmi Huawei dan e-commerce terpercaya. (Baca juga: Libur Panjang, Rapid Tes Bakal Diberlakukan di Gerbang Tol dan Objek Wisata Jateng )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)