Rival Khabib, Justin Gaethje, Pilih Mobil Milik Iron Man

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 14:25 WIB
loading...
Rival Khabib, Justin Gaethje, Pilih Mobil Milik Iron Man
 Justin The Highlight Gaethje menggunakan Audi e-tron sebagai tunggangannya sehari-hari.
A A A
DENVER - Saat bertanding, Justin Gaethje, rival Khabib Nurmagomedov, dikenal dengan agresi yang brutal. Bahkan, ia disebut selalu ingin menciptakan suasana horor seperti ”kecelakaan mobil” di dalam oktagon. BACA JUGAOrang Tua Bisa Santuy, Begini Cara Agar Biaya Sekolah Online Anak Ramah Kantong!

Soal mobil, selera Justin “The Highlight” Gaethje juga sama agresifnya. Peringkat #3 UFC lightweight itu cukup sering memposting soal tunggangan sehari-hari di akun Instagram.

Dan yang paling sering di posting adalah ini: Audi e-tron.

Rival Khabib, Justin Gaethje, Pilih Mobil Milik Iron Man

Koleksi mobil Justin Gaethje memang tidak sebanyak dan semewah Khabib Nurmagomedov. Tapi, seleranya terhadap mobil bisa di acungi jempol.

Justin Gaethje ternyata penggemar mobil listrik. Bahkan, Maret 2020 silam, dealer Audi Denver di Amerika menjadi sponsor resmi Justin dengan memberinya 1 unit Audi e-tron untuk digunakan sebagai “daily car” Justin.

”Saya tidak membeli Audi R8. Tapi, Audi Denver memberi kesempatan saya untuk menyetirnya selam satu jam, dan saya tahu mengapa Iron Man memilih mobil itu,” ujarnya.

”Mereka mempersilahkan saya menggunakan E-Tron selama beberapa bulan. Mobil itu memang tidak memiliki tombol untuk bisa terbang ke angkasa. Tapi, teknologi di dalamnya sulit ditandingi mobil lainnya,” katanya.

Rival Khabib, Justin Gaethje, Pilih Mobil Milik Iron Man


Mobil yang digunakan Justin adalah Audi e-tron Premium Plus, dengan banderol USD78 ribu atau jika dirupiahkan Rp1,1 miliar.

Versi lainnya, ada Audi e-tron Premium Plus Sportback, Prestige, dan Prestige Sportback dengan banderol harga antara USD80 ribu-USD90 ribu.

BACA JUGA :10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2631 seconds (0.1#10.140)