Rival Khabib, Justin Gaethje, Pilih Mobil Milik Iron Man

loading...
Rival Khabib, Justin Gaethje, Pilih Mobil Milik Iron Man
Justin The Highlight Gaethje menggunakan Audi e-tron sebagai tunggangannya sehari-hari.
DENVER - Saat bertanding, Justin Gaethje, rival Khabib Nurmagomedov, dikenal dengan agresi yang brutal. Bahkan, ia disebut selalu ingin menciptakan suasana horor seperti ”kecelakaan mobil” di dalam oktagon. BACA JUGAOrang Tua Bisa Santuy, Begini Cara Agar Biaya Sekolah Online Anak Ramah Kantong!

Soal mobil, selera Justin “The Highlight” Gaethje juga sama agresifnya. Peringkat #3 UFC lightweight itu cukup sering memposting soal tunggangan sehari-hari di akun Instagram.

Dan yang paling sering di posting adalah ini: Audi e-tron.

Rival Khabib, Justin Gaethje, Pilih Mobil Milik Iron Man

Koleksi mobil Justin Gaethje memang tidak sebanyak dan semewah Khabib Nurmagomedov. Tapi, seleranya terhadap mobil bisa di acungi jempol.

Justin Gaethje ternyata penggemar mobil listrik. Bahkan, Maret 2020 silam, dealer Audi Denver di Amerika menjadi sponsor resmi Justin dengan memberinya 1 unit Audi e-tron untuk digunakan sebagai “daily car” Justin.



”Saya tidak membeli Audi R8. Tapi, Audi Denver memberi kesempatan saya untuk menyetirnya selam satu jam, dan saya tahu mengapa Iron Man memilih mobil itu,” ujarnya.

”Mereka mempersilahkan saya menggunakan E-Tron selama beberapa bulan. Mobil itu memang tidak memiliki tombol untuk bisa terbang ke angkasa. Tapi, teknologi di dalamnya sulit ditandingi mobil lainnya,” katanya.

Rival Khabib, Justin Gaethje, Pilih Mobil Milik Iron Man




Mobil yang digunakan Justin adalah Audi e-tron Premium Plus, dengan banderol USD78 ribu atau jika dirupiahkan Rp1,1 miliar.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top