Motornya Rusak, Pria Ini Dua Kali Terkejut Ketika Mekanik Datang

loading...
Motornya Rusak, Pria Ini Dua Kali Terkejut Ketika Mekanik Datang
Mekanik AHM melakukan servis skutik milik konsumen dengan mendatangi langsung kediaman mereka. Foto: dok. pribadi
JAKARTA - Josie Valentino mulanya kebingungan. Skutik Honda Vario lansiran 2014 miliknya tiba-tiba mogok. Padahal, tidak ada bengkel Honda yang dekat dengan apartemennya di bilangan Sunter, JakartaUtara. BACA JUGA :Orang Tua Bisa Santuy, Begini Cara Agar Biaya Sekolah Online Anak Ramah Kantong!

”Akhirnya saya memutuskan untuk menelpon customer service Honda. Lantas bertanya apakah ada program mekanik yang datang ke rumah,” ceritanya di laman Facebook.

Ternyata, lanjut Josie, memang ada program Honda Care. ”Yang tujuannya untuk melayani orang-orang yang motornya terkena kejadian darurat. Misalnya mogok di tengah jalan,” tambah pria yang berprofesi sebagai praktisi humas tersebut.

Yang membuatnya terkejut, ternyata pelayanan yang ia dapat sangat cepat. ”Mekanik Honda menghubungi saya dan menanyakan kapan saya waktu saya kosong,” ujar Josie.



”Dan hari ini mekanik datang ke rumah. Pengerjaannya bersih, cepat, dan cekatan. Tidak sampai satu jam, motor saya bisa nyala lagi,” ia menambahkan.

Dari mekanik Honda itu pula, Josie mendapatkan info bahwa motornya harus turun mesin dan direkomendasikan untuk segera mendatangi bengkel resmi motor Honda Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Hal yang mengejutkan kedua, lanjut Josie, ia tidak dipungut biaya sepeserpun. Hanya dibebankan biaya penggantian spare parts saja.



”Saya menulis status ini bukan postingan bayaran. Hanya suara dari konsumen yang puas,” imbuhnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top