Gaung Kampanye Indihome #SemuaBisaBerubahMaju Makin Membesar

loading...
Gaung Kampanye Indihome #SemuaBisaBerubahMaju Makin Membesar
Melly Goeslaw menjadi salah satu juri Cover Song Competition yang diadakan Indihome sebagai bagian dari kampanye #SemuaBisaBerubahMaju. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Gaung kampanye besar Indihome bertema#SemuaBisaBerubahMaju pada Agustus lalu semakin besar. Bahkan diklaim sudah berhasil ikut menyebarkan semangat ke semua lapisan masyarakat di Tanah Air. (Baca juga:Sebut Omnibus Law Jadi Melly Goeslaw, Aksi Pria Ini Viral di Medsos)

Salah satu bagian dari kampanye ini adalah Cover Song Competition yang dibuka pada 28 September 2020. Peserta Cover Song Competition Semua Bisa Berubah Maju berhasil mengumpulkan banyak peserta yang ikut berpartisipasi dan berkreativitas selama masa pandemik ini.

Babak penyaringan Cover Song Competition sendiri sudah ditutup pada 14 Oktober kemarin. Total peserta yang ikut sudah mencapai kurang lebih 1.000 peserta. Mereka sudah mengunggah videonya masing-masing melalui channel YouTube masing-masing.

Tepat pada 21 Oktober kemarin, babak penyisihan pertama sudah dilakukan. Pada babak penjurian pertama itu menghasilkan 20 nama peserta yang lolos untuk mengikuti babak penyisihan selanjutnya.



Tahap eliminasi pertama akan ditayangkan di channel YouTube Indihome pada 28 Oktober 2020. Agar kompetisi ini melahirkan putra-putri Indonesia yang berbakat dan mampu membawa perubahan dengan menyebarkan semangat lewat musik dan lagu, IndiHome menggandeng beberapa artis ternama untuk terlibat dalam kompetisi ini.

Mereka adalah Melly Goeslaw, Tantri Kotak dan Ari Tulang sebagai Tim Juri. Sedangkan Sandy Canester & Danny Heyho sebagai Coach dan Indra Bekti sebagai Host. (Baca juga:Alasan Kita Dilarang Bawa Handphone ke Toilet, Salah Satunya Bikin Ambeien)
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top