Kumpulkan Influencer dan Blogger, All Sedayu Foodies Gathering Kembali Digelar

Minggu, 06 Februari 2022 - 18:03 WIB
loading...
Kumpulkan Influencer dan Blogger, All Sedayu Foodies Gathering Kembali Digelar
All Sedayu Foodies Gathering Kembali Digelar. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - All Sedayu Hotel menggelar acara All Sedayu Foodies Gathering bagi para kalangan foodies, influencer, food blogger dan wartawan, 06 Februari 2022 di The Square Coffee Shop Restaurant.

BACA JUGA - Gempur Pasar Otomotif, MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan

Acara yang dihadiri sekitar 20 foodies , wartawan media cetak, online, televisi, dan food blogger ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih akrab antara All Sedayu Hoteldan rekanan foodies. Serta untuk memperkenalkan menu terbaik dari All Sedayu Hotel yang kini tampil lebih modern, segar dan mewah.

Acara foodies gathering akan di awali dengan review dan berswafoto di photo booth yang sudah di sediakan oleh pihak hotel, dilanjutkan dengan perayaan yushang untuk memperingati hari raya imlek 2022

Acara ini juga menampilkan live cooking dari chef –chef All Sedayu Hotel untuk signature makanan dari Asian, western dan mediteranian yang akan ditampilkan langsung dihadapan para tamu undangan dibalut suasana alunan musik dari Asian beat band.

General Manager All Sedayu Hotel, Yudhi Meidiyanto, pada pembukaan acara menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan foodies dan media yang sudah datang dan mendukung All Sedayu Hotel.

'' All Sedayu Hotel kesekian kalinya membuat acara seperti ini dan ini menjadi rutin karena dampak yang sangat signifikan untuk program makanan di area Jakarta utara sangatlah dinamis dan dengan inovasi yang terus berkembang maka produk dan kualitas dari makanan di All Sedayu Hotel, sudah tidak diragukan lagi, '' Tutur Yudhi.

Acara yang berlangsung meriah ini ditutup dengan pembagian goody bag dan makan malam bersama di The Square Coffee Shop Restaurant
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)