SsangYong Rexton 2021 Tantang Kegarangan Toyota Fortuner dan Isuzu MU-X

loading...
SsangYong Rexton 2021 Tantang Kegarangan Toyota Fortuner dan Isuzu MU-X
SsangYong Rexton 2021 sendiri dibangun untuk menantang kegarangan Toyota Fortuner dan Isuzu MU-X. Dua SUV yang terbukti banyak disukai konsumen di belahan dunia manapun. Foto/ist
MELBOURNE - SsangYong telah melepaskan tirai dari SUV besar tujuh kursiRexton 2021. SUV tersebut memulai bahasa gaya baru untuk SsangYong. (Baca juga:Nissan Magnite, SUV Mungil yang Bisa Menggoyang Pasar Mobil Negara Berkembang)

Unggahan media sosial resmi SsangYong mengklaim pembaruan yang akan datang untuk Rexton serba-baru. Mobil akan memperlihatkan sasis, teknologi, dan interior sebagian besar diambil dari mobil saat ini.

Manajemen SsangYong sejauh ini tidak memberikan detail yang cukup. Tetapi gambar yang beredar mengungkapkan fasia depan yang sama sekali baru dengan cluster lampu LED, velg baru, elemen gaya di bawah kartu pintu (meskipun sebagian besar tampak sama dengan kendaraan saat ini), dan ekor LED baru- cluster cahaya. (Baca juga: Paket Sound System yang Cocok untuk Rapat dan Conference)

Interior menerima desain kursi yang diperbarui, konsol tengah yang direvisi dengan tuas pemindah gigi baru, roda kemudi (tampilan Audi) baru, dan cluster instrumen digital sepenuhnya. Desain dasbor secara keseluruhan, termasuk lokasi dan desain tombol, serta layar multimedia tampak terbawa dari mobil masa kini.



SsangYong Rexton 2021 Tantang Kegarangan Toyota Fortuner dan Isuzu MU-X

Perubahan interior headline roda dan dasbor baru. Foto/ist

Rexton juga akan menerima cruise control adaptif untuk pertama kalinya sebagai bagian dari pembaruan pada rangkaian keselamatan yang ada yang sudah mencakup pengereman darurat otomatis, bantuan penjaga jalur, pemantauan titik buta, dan peringatan lalu lintas belakang.

CarsGuide juga dapat mengonfirmasi Rexton baru akan mencapai pasar Australia pada Q2 tahun 2021. Saat ini Rexton tersedia dalam tiga kelas seharga Rp418 juta. (Baca juga: Jasa Pembuatan Website Indonesia Menggunakan Server 96 Core, Wow!)



Unit tersedia dengan mesin bensin turbo 2.0 liter di model EX dasar (165kW/350Nm) dan diesel turbo 2.2 liter di ELX dan Ultimate (133kW/420Nm).

SsangYong Rexton 2021 Tantang Kegarangan Toyota Fortuner dan Isuzu MU-X

Interior menerima pembaruan gaya dan konsol tengah baru, tetapi tetap mempertahankan layar multimedia yang sama. Foto/Ist

Sayangnya SsangYong dalam kondisi limbung pendanaan. Sebab tahun ini, perusahaan induknya di India, Mahindra, menarik rencana pendanaan jangka panjangnya untuk merek tersebut.

SsangYong Rexton 2021 sendiri dibangun untuk menantang kegarangan Toyota Fortuner dan Isuzu MU-X. Dua SUV yang terbukti banyak disukai konsumen di belahan dunia manapun.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top