Kamera Depan realme 6 Series Bikin Unggahan Foto Selfie di Rumah Maksimal

Rabu, 15 April 2020 - 20:08 WIB
loading...
Kamera Depan realme 6 Series Bikin Unggahan Foto Selfie di Rumah Maksimal
Hasil bidikan kamera depan realme 6 Series memberikan foto selfie yang maksimal, meskipun berada dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Foto/Muh Iqbal Marsyaf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Saat ini kita diwajibkan beraktifitas di rumah. Mungkin bagi sebagaian besar orang hal itu sangat membosankan, tapi sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan selama di rumah saja, sebut saja menggali potensi diri di bidang kuliner. Lihat sajam sekarang ini banyak orang memamerkan hasil makanan yang mereka buat di media media.

Nyatanya tidak semua kamera bisa menghasilkankan foto makanan yang menarik mata. Terkadang apa yang kita lihat dan hasil fotonya cukup berbeda. Tapi lain halnya dengan kamera yang ada di realme 6 Series. Generasi baru dari seri angka realme ini hadir dengan solusi lengkap dalam mobile photography.

Tidak melulu saat kita mengabadikan hasil makanan selalu berada di lingkungan dengan pencahayaan yang baik. Saat bertemu dengan kondisi lingkungan yang berbeda-beda, dibutuhkan kemampuan kamera terbaik dalam menangkap objek secara maksimal. Umumnya dalam hal ini parameter yang paling krusial adalah pencahayaan. Karena ukuran yang kecil, umumnya urusan pencahayaan menjadi tantangan besar bagi kamera ponsel.
Kamera Depan realme 6 Series Bikin Unggahan Foto Selfie di Rumah Maksimal

Tapi dengan kamera utama di realme 6 Series, pengguna tidak perlu lagi membawa-bawa hasil makanan yang ingin difoto ke lingkungan cukup cahaya. Ini dapat dilakukan berkat sensor yang sensitif akan cahaya. Di sini realme berinovasi melahirkan kamera ber-aperture besar dan ukuran single pixel yang juga lebih besar. Hal ini memungkinkan sensor lebih baik dalam mengamankan tingkat cahaya yang sesuai.

Bahkan dalam lingkungan dengan cahaya cukup pun, Anda bisa menonjolkan hasil makanan agar tampil lebih menarik lagi. Unit realme menyisipkan fitur khusus bernama Chrome Boost. Dengan mengaktifkan mode ini, maka bisa meningkatkan tingkatan warna dan detail pada foto. Mau membelakangi cahaya sekalipun, AI secara cepat bisa menentralkan komposisi cahaya dan tetap menghasilkan foto yang seimbang, bahkan lebih baik dari yang diperkirakan.

Ingin wajahmu juga masuk bersama hasil makanan? Jangan khawatir, sebab tidak seperti kebanyakan kamera selfie yang dimiliki kompetitor, kamera depan realme 6 Pro datang dengan kamera super-wide.
Kamera Depan realme 6 Series Bikin Unggahan Foto Selfie di Rumah Maksimal

Mengikuti tren yang sedang berkembang, sekaligus memahami kebutuhan area bidikan foto yang terkadang membutuhkan area luas, Dual In-display Selfie Camera ini hadir dengan tangkapan area hingga selebar 105 derajat. Dengan area tangkapan luas maka akan menghilangkan usaha melangkah mundur yang kerap dilakukan. Selain itu jangan khawatir hasil foto akan terdistorsi, sebab melalui pemanfaatan AI sistem secara cerdas akan melakukan perbaikan akibat penggunaan lensa cembung.

Berdasarkan fakta-fakta itulah realme hadir sebagai game changer dan mengubah pasar ponsel pintar di Indonesia. Kecanggihan teknologi kini tidak melulu hanya bisa dirasakan oleh produk-produk kelas atas. realme percaya bahwa mobile photography adalah milik semua orang. Pabrikan selalu berkomitmen untuk menyediakan trendsetting technology di sektor kamera untuk semua lini smartphone-nya demi menjadi merek handphone favoritnya anak muda.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3096 seconds (0.1#10.140)