Kabar Baik untuk Pesepeda, Google Maps Adopsi Fitur Baru Terkait Sepeda

loading...
Kabar Baik untuk Pesepeda, Google Maps Adopsi Fitur Baru Terkait Sepeda
Google telah menggunakan algoritme AI, data crowdsourced, dan data yang dikumpulkan dengan pemerintah kota setempat untuk memberikan fitur bagi pesepeda. Foto/Ist
JAKARTA - Permintaan navigasi sepeda di Google Maps telah berkembang pesat selama wabah COVID-19 berlangsung. Permintaan tumbuh 69% dan Google sekarang menanggapinya dengan beberapa fitur dan navigasi yang berguna untuk bersepeda di beberapa kota besar. (Baca juga: Google Maps di Android Kini Punya Dark Mode)

Google telah menggunakan algoritme AI (kecerdasan buatan), data crowdsourced, dan data yang dikumpulkan dengan pemerintah kota setempat untuk memberikan fitur tersebut. Di beberapa kota, Anda sekarang dapat menggunakan Google Maps untuk memandu melalui jalur sepeda atau jalan dan area ramah sepeda.

Bagaimanapun, Anda dapat menangkap beberapa jalan pintas yang cukup rumit saat menggunakan dua roda. Jika ini disediakan oleh Google Maps, maka itu adalah kabar bagus buat kita semua.

Selain itu, laman GSM Arena menyebutkan, Google Maps sekarang menawarkan navigasi langkah demi langkah menggunakan tempat persewaan sepeda jika tersedia. Sama seperti navigasi angkutan umum, tapi dengan sepeda sebagai gantinya.



Google Maps bahkan memiliki integrasi yang lebih dalam dengan beberapa layanan persewaan sepeda di berbagai kota. Ini untuk mempermudah pengguna melakukan proses pemesanan saat bernavigasi. (Baca juga: Jasa Pembuatan Website Indonesia Menggunakan Server 96 Core, Wow!)
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top