Lebih Aman dan Sehat, Produsen Kebutuhan Bayi Gencarkan Jalur Online

Minggu, 25 Oktober 2020 - 20:14 WIB
loading...
Lebih Aman dan Sehat, Produsen Kebutuhan Bayi Gencarkan Jalur Online
Imundex Baby gencar memanfaatkan jalur onlinenya di berbagai marketplace untuk meningkatkan penjualan di masa pandemik COVID-19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Wabah virus Corona membuat masyarakat lebih memilih berada di rumah jika tak ada keperluan mendesak. Soal kebutuhan sehari-hari, banyak yang mengandalkan toko online . (Baca juga: Berbasis AI, F5 Bisa Cegat Penipuan Transaksi Online yang Lolos Pantauan )

Begitu juga dengan orang tua yang sedang mempersiapkan keperluan calon bayinya, atau bahkan bayinya yang sudah lahir. Mereka pada akhirnya memilih belanja keperluan bayinya secara online.

Ini yang membuat Imundex Baby, produsen mainan bayi atau anak-anak. Selain bisa didapatkan di toko terdekat, mereka gencar memanfaatkan jalur online-nya di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, atau Instagram @imundexbaby.

Jalur online menjadi penting bagi orang tua agar bisa memastikan produk bayi yang dibeli steril, aman, dan berkualitas baik. Karena ada baiknya ibu atau calon ibu beraktivitas di rumah saja untuk menghindari menjadi carrier virus COVID-19 di keluarga.

Produk bayi kini sudah banyak inovasinya, terutama di masa pandemik. Brand Imundex Baby misalnya, mereka membuat salah satu inovasi terbaru dan pertama di dunia hip carrier dengan face shield lantaran menyesuaikan kondisi pandemik saat ini.

Berawal dari kepedulian owner, bisnis ini dibuat karena pemilik Imundex Baby yang juga sebagai orang tua, ingin membantu orang tua lain supaya bisa merasa aman dengan produk-produk bayi. Karena itu, bahan yang dipakai produk pada brand ini dijamin berkualitas baik, ber-SNI, dan bebas BPA.

Bisnis ini pun juga bertujuan untuk mempermudah gaya hidup millenial parents, terutama di masa pandemik ini. “Salah satu dari produk kami yaitu hair trimmer sebagai alat pencukur bayi yang aman dan antiribet apalagi di saat pandemi orang tua bisa memotong rambut si kecil di rumah sendiri, sekaligus memperkuat interaksi antara anak dan orang tua,” kata Natalia, Direktur Marketing Imundex.

Karena wabah penyakit virus Covid-19 masih marak, orang tua pun harus rajin-rajin menjaga kebersihan khususnya untuk anak, bahkan dengan benda-benda yang sering berhubungan dengan anak, harus steril dan aman.

"Kami juga memproduksi Sterilizer 5-in-1 ini yang sangat bermanfaat untuk mensterilkan perlengkapan makan si kecil seperti botol, dot, teether, dan pompa asi. Selain itu kegunaannya pun juga multifungsi, bisa untuk menghangatkan food pouch dan botol, untuk memasakan telur yang telah disediakan tray-nya, dan lain lain. Produk ini pun tentu aman karna BPA free serta harganya terjangkau," paparnya.

Tak hanya itu, masih banyak produk dari brand ini seperti baby car seat, multi bottle drying rack, sepatu sandal prewalker, dan lain-lain. "Untuk mainan juga disesuaikan dengan stimulasi yang dibutuhkan si kecil sesuai usianya, baik motorik, sensorik, koordinasi tangan dan mata melalui mainan Imundex Baby yang interaktif dan colorful," pungkas Natalia. (Baca juga: Ketiban Durian Runtuh, Morbidelli Juara MotoGP Teruel )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)