Kesamaan Nissan X-Trail 2021 dengan All New Mitsubishi Outlander

Minggu, 25 Oktober 2020 - 22:01 WIB
loading...
Kesamaan Nissan X-Trail 2021 dengan  All New Mitsubishi Outlander
Nissan X-Trail 2021. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Sebelum All New Mitsubishi Outlander hadir, Nissan terlebih dahulu meluncurkan SUV tangguh yakni X-Trail 2021 model model sports utility vehicle (SUV) konfigurasi 7 tempat duduk. BACA JUGA - Lebih Besar dan Sangar, Nih! Tampang Asli All New Mitsubishi Outlander

Seperti dilansir dari Motor1, X-Trail T32 yang beredar di pasaran saat ini merupakan model generasi ketiga atau kedua untuk versi Amerika Serikat (AS) yang dikenal dengan nama Rouge. X-Trail dan Rogue T32 mulai dijual pada tahun 2013, yang berarti telah lama dipasarkan sesuai dengan standar siklus produk saat ini. BACA JUGA - EQC 4x4², Bukti Mercedes-Benz Tak Hanya Jago Bikin Sedan Mewah
Kesamaan Nissan X-Trail 2021 dengan All New Mitsubishi Outlander

Di AS, Rogue telah digantikan oleh model generasi ketiga (T33) pada bulan Juni tahun ini dan mulai memasuki showroom nasional Paman Sam bulan ini. Berapa harga Rouge (2021)? Model dasarnya, Rogue S FWD, dibanderol dengan harga USD 25.650. BACA JUGA- Pendatang Baru di RI, MG Gloster Samai Kesangaran All New Mitsubishi Outlander

Desain SUV segmen C ini mengusung gaya yang ramping dan persegi, berbeda dengan gaya slik yang sedang tren pabrikan lain seperti Kia Sorento atau Toyota RAV-4.

Bagian depan Rogue mengusung evolusi desain Dynamic Shield dengan gril V-motion . Yang menarik adalah cara Nissan mengadaptasi dua lampu baru ala Livina. Dari samping tidak banyak garis dramatis kecuali braket pintu bergaya kekinian. Dari belakang, Rogue tampil anggun dengan garis dan bentuk persegi.

Interiornya terlihat canggih dengan tiga layar digital, yakni 10,8 inci tilted display (HUD), cluster meteran Digital Dashboard 12,3 inci, dan floating infotainment unit 9 inci.
Kesamaan Nissan X-Trail 2021 dengan All New Mitsubishi Outlander

Nissan X-trail 2021 Moving Rogue adalah mesin 2.5L QR25DE 2.5Lh dengan torsi 245Nm dan transmisi CVT yang cocok dalam dua pilihan penggerak, yaitu roda depan (FWD) atau semua roda (Intelligent AWD). Ada kemungkinan bahwa tenaga hybrid akan menjadi alternatif bagi konsumen seperti yang ditawarkan Rogue T32.

Soal fitur keselamatan, semua varian Rogue dibekali teknologi Nissan Safety Shield 360 sebagai fitur standar. Setelah penjualan di AS, kemana tujuan Rogue atau kapan X-Trail akan diluncurkan di negara lain?
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)