2021 Tahunnya Honda, Ini Bocoran 5 Mobil yang Akan Rilis di Indonesia!

Minggu, 25 Oktober 2020 - 22:27 WIB
loading...
2021 Tahunnya Honda, Ini Bocoran 5 Mobil yang Akan Rilis di Indonesia!
Honda menyimpan model-model terbaik mereka untuk dirilis di 2021, ketika pasar otomotif Indonesia sudah semakin pulih.
A A A
JAKARTA - Bisa jadi Honda adalah pabrikan mobil yang paling tenang selama pandemi Covid-19. Ternyata, diam-diam mereka sudah menyiapkan banyak senjata baru yang akan menghujam pasar Indonesia di 2021. Apa saja? BACA JUGA :Ini Perbandingan Honda HR-V Lama vs Honda HR-V 2021, Bedanya Bikin Melongo!

PT Honda Prospects Motor (HPM) terbilang ”santai” selama masa pandemi. Pabrikan lain memilih menyerang dengan merilis sejumlah varian baru yang diharapkan dapat menarik minat konsumen untuk membeli mobil.

Walau, faktanya pembeli mobil di Indonesia berkurang 50% dibanding tahun lalu.

Strategi yang dipilih Honda terbilang berisiko, tapi aman. Yakni, bertahan total. Memilih menyimpan peluru untuk ditembakkan pada saat yang tepat. Kapan? Ketika pasar Indonesia berangsung normal.

BACA JUGA :Mengemudikan Bus Tanpa Karoseri, Rasanya Seperti Nyetir Gokart Raksasa!

Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy terus terang menyebut bahwa yang mereka lakukan di 2020 adalah mempertahankan market share, terus memonitor pergerakan pasar, serta menciptakan program sesuai pasar. Salah satunya dengan mendorong pemasaran maupun penjualan secara online.

”Kami ingin konsumen dilayani dan dimudahkan sejak membeli mobil, sampai melakukan servis,” ungkap Billy.

Setelah strategi bertahan total ini berhasil diterapkan untuk melalui 2020, maka 2021 adalah saatnya menyerang. Nah, senjata apa saja yang sudah mereka siapkan untuk konsumen?

1. All New Honda CR-V
2021 Tahunnya Honda, Ini Bocoran 5 Mobil yang Akan Rilis di Indonesia!

Seharusnya, Indonesia lebih dulu merilis All New Honda CR-V dibanding Filipina yang dilakukan pekan lalu. Tapi jadwal rilis Juli 2020 terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19.

Penyegaran di All New Honda CR-V tidak hanya eksterior dan interior, tapi juga teknologi seperti Honda Sensing yang sebelumnya hanya ada di Honda Accord. Kemungkinan All New Honda CR-V akan rilis Januari 2021 di Indonesia.

2. All New Honda City
2021 Tahunnya Honda, Ini Bocoran 5 Mobil yang Akan Rilis di Indonesia!

Walau pasar sedan relatif kecil, tapi bisa dipastikan All New Honda City generasi ke-5 akan langsung memimpin pasar small sedan setelah di rilis di Indonesia nanti. Tampilan model baru ini lebih sporty, tegas, dan berkarakter. Apalagi, ada varian RS yang sangat mewah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)