2021 Tahunnya Honda, Ini Bocoran 5 Mobil yang Akan Rilis di Indonesia!

loading...
2021 Tahunnya Honda, Ini Bocoran 5 Mobil yang Akan Rilis di Indonesia!
Honda menyimpan model-model terbaik mereka untuk dirilis di 2021, ketika pasar otomotif Indonesia sudah semakin pulih.
JAKARTA - Bisa jadi Honda adalah pabrikan mobil yang paling tenang selama pandemi Covid-19. Ternyata, diam-diam mereka sudah menyiapkan banyak senjata baru yang akan menghujam pasar Indonesia di 2021. Apa saja? BACA JUGA :Ini Perbandingan Honda HR-V Lama vs Honda HR-V 2021, Bedanya Bikin Melongo!

PT Honda Prospects Motor (HPM) terbilang ”santai” selama masa pandemi. Pabrikan lain memilih menyerang dengan merilis sejumlah varian baru yang diharapkan dapat menarik minat konsumen untuk membeli mobil.

Walau, faktanya pembeli mobil di Indonesia berkurang 50% dibanding tahun lalu.

Strategi yang dipilih Honda terbilang berisiko, tapi aman. Yakni, bertahan total. Memilih menyimpan peluru untuk ditembakkan pada saat yang tepat. Kapan? Ketika pasar Indonesia berangsung normal.

BACA JUGA :Mengemudikan Bus Tanpa Karoseri, Rasanya Seperti Nyetir Gokart Raksasa!



Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy terus terang menyebut bahwa yang mereka lakukan di 2020 adalah mempertahankan market share, terus memonitor pergerakan pasar, serta menciptakan program sesuai pasar. Salah satunya dengan mendorong pemasaran maupun penjualan secara online.

”Kami ingin konsumen dilayani dan dimudahkan sejak membeli mobil, sampai melakukan servis,” ungkap Billy.

Setelah strategi bertahan total ini berhasil diterapkan untuk melalui 2020, maka 2021 adalah saatnya menyerang. Nah, senjata apa saja yang sudah mereka siapkan untuk konsumen?



1. All New Honda CR-V
2021 Tahunnya Honda, Ini Bocoran 5 Mobil yang Akan Rilis di Indonesia!

Seharusnya, Indonesia lebih dulu merilis All New Honda CR-V dibanding Filipina yang dilakukan pekan lalu. Tapi jadwal rilis Juli 2020 terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top