Setelah Jepang, Brasil Luncurkan Yamaha NMax Lama Bercorak Star Wars

loading...
Setelah Jepang, Brasil Luncurkan Yamaha NMax Lama Bercorak Star Wars
Yamaha NMax 155 Bercorak Star Wars. FOTO/ IST
RIO DE JANEIRO - Usai Jepang menghadirkan Yamaha NMaxmodel lama pada April 2020 lalu, kini Yamaha Brasil resmi meluncurkan NMax edisi Star Wars yang hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan putih dengan bentuk bokong NMax lama.BACA JUGA - Lebih Besar dan Sangar, Nih! Tampang Asli All New Mitsubishi Outlander

Seperti dilansir dari situs resmi Yamaha Brasil, Putih dengan grafis tubuh merah adalah simbol untuk kelompok Perlawanan, sedangkan hitam untuk Tentara Kekaisaran.BACA JUGA - EQC 4x4², Bukti Mercedes-Benz Tak Hanya Jago Bikin Sedan Mewah

Skuter Yamaha versi putih ini dinamai NMAX ABS Aliança Rebelde, melambangkan identitas Rebel Alliance yang menginspirasi konsep desain dan warna pesawat X-Wing yang dikendarai oleh Luke Skywalker dengan garis merah dan stiker yang menonjolkan gaya sporty.BACA JUGA- Pendatang Baru di RI, MG Gloster Samai Kesangaran All New Mitsubishi Outlander
Setelah Jepang, Brasil Luncurkan Yamaha NMax Lama Bercorak Star Wars

Varian kedua dengan tone hitam pudar disebut NMAX ABS Império Galáctico, yang berarti Galactic Empire (Tentara Kekaisaran). Skuter ini melambangkan pesawat Tie yang dikemudikan oleh Darth Vader di seri awal Star Wars.

Sebelumnya , Yamaha Jepang meluncurkan NMAX warna lama baru, Matt Dark Purplish Blue Metallic 5 (dull blue). Namun, itu adalah model skuter 125cc, disebut NMAX atau NMAX ABS yang diluncurkan sebagai model 2020.



Warna baru ini dipadukan dengan cover sisi hitam kusam dan palang belakang. Sementara warna yang sudah ada, Matt Grey Metallic (abu-abu kusam) dan White Metallic (putih) terus ditawarkan kepada pembeli.

NMAX ABS dibangun di atas DNA dua model, TMAX dan XMAX dengan ukuran bodi kompak. Modelnya dirancang sebagai sepeda motor perkotaan untuk transportasi dalam kota. Mesinnya ditenagai oleh satu katup 4-tak 4cc katup 4cc SOHC cairan pendingin bertenaga 10hp @ 7,500rpm dan torsi 12Nm @ 7,250rpm.
Setelah Jepang, Brasil Luncurkan Yamaha NMax Lama Bercorak Star Wars


Skuter ini diproduksi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan diekspor ke Jepang untuk dijual dengan harga 357.500 yen.



Sedangkan untuk Yamaha NMAX 155 (2020) model terbarunya baru saja diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun lalu dengan tampilan yang berbeda dibandingkan dengan model lamanya. Perubahan terlihat pada desain depan, samping dan belakang. Sekilas memang terlihat sama tapi berbeda.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top