Rezvani TANK Military Edition Setara dengan The Beast Donald Trump

loading...
Rezvani TANK Military Edition Setara dengan The Beast Donald Trump
Rezvani TANK Military Edition dilengkapi dengan spesifikasi keamanan tinggi dan tempur yang mengerikan. Foto / Rezvani
JAKARTA - Produsen mobil taktis yang berbasis di California, Rezvani baru saja meningkatkan kemampuan mobil taktiskebanggan mereka, Rezvani TANK. Mobil itu kini diberikan spesifikasitempuryang membuatnya dinamakan Rezvani TANK Military Edition.

Saat membuat Rezvani TANK Military Edition, perusahaan yang didirikan oleh pengusaha Ferris Rezvani itu, memang ingin mencoba menghadirkan sebuah SUV dengan kemampuan yang tidak bisa dimiliki SUV lainnya. Rezvani mengklaim mobil itu tidak hanya bisa bertahan tapi juga melindungi orang-orang yang ada di dalamnya. Termasuk dari lemparan granat. (Baca juga : Mau Kredit Bugatti Chiron Sport? Ini Skema Cicilannya)

Rezvani TANK Military Edition Setara dengan The Beast Donald Trump


Berbagai fitur keamanan yang dimiliki oleh Rezvani TANK Military Edition memang setara dengan kemampuan perlindungan yang dimiliki oleh mobil dinas Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Cadillac The Beast. Selain mampu bertahan dari serbuan granat, mobil ini juga mampu bertahan dari serangan senapan mesin dan senjata kaliber tinggi. Fitur-fitur keamanan lainnya juga tak kalah mengerikan.



Mobil ini bisa melempar gas air mata jika memang keadaan sangat mendesak untuk perlindungan. Namun jika gas air mata tidak bisa membuat orang berhenti menyerang mobil itu, Rezvani TANK Military Edition dilengkapi dengan proteksi gelombang elektro magnetik, sehingga seluruh senjata yang terbuat dari besi bisa dilemahkan. Gagang pintu mobil juga bisa dialiri listrik sehingga mereka yang menyerang mobil tidak bisa membuka pintu.

Rezvani TANK Military Edition Setara dengan The Beast Donald Trump


Tidak hanya tangguh di hari yang terang, Rezvani TANK MIlitary Edition juga dilengkapi dengan kamera pencitraan termal. Mobil ini juga dilengkapi dengan bumper baja, jadi jika memang harus kabur dari lokasi, bumper baja itu bisa digunakan untuk menerjang apa pun yang menghalangi laju Rezvani TANK Military Edition.



Rezvani tidak mengumumkan berapa harga mobil taktis itu. Pasalnya konsumen diizinkan untuk mempersonalisasi mobil itu sesuai dengan gaya dan keinginan mereka. Misalnya pilihan interior yang warna dan materialnya bisa disesuaikan dengan selera konsumen. (Baca juga : Ramai-ramai Bikin Pabrik Baterai di Batang, Apa Penyebabnya?)

Begitu juga dengan pilihan mesin. Aslinya mobil ini dilengkapi dengan mesin V6 dengan kapasitas silinder 3.600 cc. Namun konsumen yang tidak cocok bisa mengganti mesin yang lebih gahar lagi yakni mesin V8 supercharged dengan kapasitas silinder 6.200 cc. Mesin ini bisa menggelontorkan tenaga maksimal 1.000 daya kuda.
(wsb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top