Mobil-mobil Unik Pendukung Donald Trump saat Kampanye

loading...
Mobil-mobil Unik Pendukung Donald Trump saat Kampanye
Leslie Rossie percaya diri berpose dengan mobil dan rumahnya yang didedikasikan untuk mendukung Donald Trump. Foto / TIME
JAKARTA - Pendukung Presiden Amerika Serikat Donald Trump kerap menunjukkan ekspresi unik dan terkadang gila pada mobil-mobil kesayangan mereka saat berkampanye. Mereka bahkan rela mengobrak-abrik mobil mereka hanya sebagai bentuk dukungan agar Presiden Amerika Serikat itu terpilih lagi.

Ekspresi unik mereka pada Presiden Amerika Serikat Donald Trump itu bahkan mereka tunjukkan setiap kali Donald Trump tengah berkampanye. Mereka selalu berkonvoi bareng-bareng dari berbagai wilayah dengan mengendarai mobil hanya untuk datang ke lokasi kampanye. Dari situlah kerap terlihat beberapa mobil unik yang mereka bawa. Berikut beberapa di antaranya? (Baca juga : Harga Mobil Listrik akan Sama dengan Mobil Konvensional)


Mobil-mobil Unik Pendukung Donald Trump saat Kampanye


Truk Militer dengan Senapan Mesin



Salah seorang suporter Donald Trump mengendarai truk militer yang sudah dilengkapi dengan senapan mesin. Adam yang juga merupakan pendiri dari organisasi United Patriots Group mengatakan dirinya sengaja mendandani truk itu seperti kendaraan militer karena memang menyukai segala hal berbau militer dan bentuk dukungan kepada Donald Trump yang peduli pada militer Amerika Serikat.

Mobil-mobil Unik Pendukung Donald Trump saat Kampanye


Pikap Bendera Amerika dan Poster Raksasa




Leslie Rossie adalah penggemar Donald Trump sejati. Dia tidak hanya mendandani pikap miliknya dengan bendera Amerika Serikat sebagai dukungan kepada Presiden Amerika Serikat. Dia bahkan membuat poster raksasa Donald Trump di depan rumahnya yang juga sudah dicat dengan bendera Amerika Serikat.
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR ANDA
Top