Jajaran Laptop Ringan dan Mumpuni Terbaru

loading...
Jajaran Laptop Ringan dan Mumpuni Terbaru
Laptop Acer terbaru. FOTO/ IST
JAKARTA - Acer belum lama ini memperkenalkan rangkaian laptop baru bertenaga di seluruj seri populer Swift, Spin, dan Aspire. Seluruh seri terbaru tersebut ditunjang kinerja prosesor Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe.BACA JUGA - SUV Kuncian Mitsubishi yang Lebih Ganas dari Outlander dan Pajero Sport.

Dirancang untuk mendorong desain PC ultra-portabel ke area baru, jajaran perangkat yang disegarkan ini hadir dengan fitur-fitur intuitif, estetika desain yang bercita rasa tinggi, dan teknologi terbaru dalam balutan desain yang tipis dan ringan..BACA JUGA- Pendatang Baru di RI, MG Gloster Samai Kesangaran All New Mitsubishi

Modern dan ringan, Swift 3X memiliki bobot hanya seberat 1,37 kg dengan kemampuan melibas tugas-tugas yang paling intensif dengan daya tahan hingga 17,5 jam. Bahkan baterai di dalamnya juga dapat diisi dengan cepat dengan kemampuan 4 jam penggunaan hanya dalam 30 menit pengecasan.

“Seri Swift selalu hadir mendorong batas inovasi, mencoba memasukkan kekuatan sebanyak-banyaknya ke dalam bentuk seportabel mungkin,” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc.



“Swift 3x baru melanjutkan pola pikir itu, dengan grafis diskrit dalam sasis yang ramping ditujukan bagi mereka yang membutuhkan gaya dan performa saat bepergian," sambungnya.

Menurut Corporate Vice President dan General Manager Mobile Client Platform, Intel, Chris Walker, sangat menarik untuk melihat seri baru laptop Aspire, Spin dan Swift memanfaatkan kinerja dunia nyata dan integrasi platform yang dihadirkan dalam prosesor Intel Core Generasi ke-11.

"Dengan Swift 3x, kami telah bermitra erat dengan Acer untuk membuka kemampuan baru bagi para kreator melalui laptop tipis dan ringan dengan kinerja tak tertandingi dari chipset Intel Core Generasi ke-11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX yang baru," paparnya.



Didukung prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 dengan grafis Iris Xe, laptop ini memiliki kinerja yang powerful untuk mendorong ide-ide kreatif.

Sementara, AcerSpin 3 dapat diputar 360 derajat untuk produktivitas. Perangkat yang portabel dan ringan ini memiliki layar 13,3 inci dengan rasio aspek 16:10 yang menawarkan layar IPS multi-touch WQXGA (2560x1600). Seperti Spin 5, laptop ini juga menghadirkan prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru dengan grafis Iris Xe untuk memberikan kinerja yang solid bagi para profesional dan seniman.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top