Keren, Hyundai City Store Berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Ada BTS, Augmented Reality, Hingga Gim Balap

Selasa, 27 Oktober 2020 - 10:08 WIB
loading...
Keren, Hyundai City Store Berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Ada BTS, Augmented Reality, Hingga Gim Balap
Hyundai City Store diperkaya dengan hiburan pengalaman mengendarai mobil Hyundai secara digital dan pengalaman hiburan digital lainnya seperti: zona interaktif AR Hyundai x BTS, zona Car Configurator, dan permainan trek balap zona WRC.
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) agaknya semakin serius menggarap pasar Indonesia. Guna meraih pengguna urban, dealer terbaru mereka berada di dalam mal dan punya banyak gimmick menarik. BACA JUGA : Klaim Hyundai, Baterai Hyundai Ioniq EV Tetap Prima Setelah 8 Tahun

Namanya Hyundai City Store. Memang bukan dealer biasa. Lokasinya ada di area Ground Floor (GF), Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, dengan luas 447 m2.

Tidak hanya memajang mobil, dealer kolaborasi dengan PT Gowa Modern Motor itu memiliki banyak gimmick yang menarik perhatian pengunjung mal untuk tahu lebih dalam terhadap Hyundai.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia Sung Jong Ha menyebut bahwa Hyundai City Store sengaja berada di daerah pusat bisnis Jakarta agar lebih dekat dengan pelanggan urban.

Ia melanjutkan, pendekatan yang coba dilakukan adalah pengalaman pelanggan (customer-centric). ”Prioritas HMID dan mitra diler adalah membuat pelanggan lebih bahagia,” ujarnya.

BACA JUGA : Perawatan Mobil Listrik Mahal? Hyundai Buktikan Sebaliknya

”Lokasi strategis juga akan memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka,” ia melanjutkan.

Hyundai City Store layak disebut showroom inovatif. Ada 3 display mobil Hyundai, ruang tunggu nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman.

Pelanggan dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, termasuk informasi detil produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Keren, Hyundai City Store Berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Ada BTS, Augmented Reality, Hingga Gim Balap

Bersama dengan PT Gowa Modern Motor sebagai mitra diler, PT Hyundai Motors Indonesia membuka Hyundai City Store yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)