Tak Mau Menyerah karena Corona, Astra Land Indonesia Eksplor Teknologi Digital

Selasa, 27 Oktober 2020 - 06:16 WIB
loading...
Tak Mau Menyerah karena Corona, Astra Land Indonesia Eksplor Teknologi Digital
Astra Land Indonesia pers virtual Living First 2020, Senin (26/10/2020). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aturan pembatasan aktivitas akibat pandemi COVID-19 menggangu kegiatan bisnis di seluruh dunia, salah satunya adalah sektor properti. Tak mau menyerah dengan situasi tersebut PT Astra Land Indonesia memanfaatkan habis-habisan dunia digital untuk terus jalankan bisnis.

BACA JUGA - SUV Kuncian Mitsubishi yang Lebih Ganas dari Outlander dan Pajero Sport.

Situasi ini pun memaksa para pelaku bisnis untuk beradaptasi dengan era new normal, salah satunya dengan menerapkan digitalisasi kegiatan bisnis.

. BACA JUGA- Pendatang Baru di RI, MG Gloster Samai Kesangaran All New Mitsubishi

Sebagai pengembang properti, Astra Land Indonesia pun turut mengeksplorasi kreativitas dalam memasarkan produknya memanfaatkan teknologi daring.

"Dengan adanya pandemi COVID-19, tiba-tiba kita dipaksa digital. Karena itulah kami melakukan sejumlah strategi dalam medan perang jualan dengan berbagai cara digitalisasi," ujar Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo dalam jumpa pers virtual Living First 2020, Senin (26/10/2020).

Selain agresif dalam hal pemasaran digital. Mereka mulai melakukan kampanye intensif dengan berbagai inovasi diantaranya Virtual from home hingga virtual booking dimana customer nantinya cukup bertransaksi dari rumah.

Pemasaran digital ini memiliki peranan penting sebagai media komunikasi dalam industri properti. Laman internet berperan aktif untuk membangun merek dan media penjualan. Kunci dari pengembangan laman untuk pemasaran properti secara digital adalah konten yang menarik untuk menghasilkan trafik pengunjung yang tinggi.
Tak Mau Menyerah karena Corona, Astra Land Indonesia Eksplor Teknologi Digital

Selain itu, media sosial dapat dimanfaatkan untuk menyebarkan informasi, meningkatkan popularitas, dan meningkatkan trafik website.

Untuk mempermudah calon pembeli, aplikasi ponsel marketplace properti dirancang untuk mempertemukan pelaku usaha dengan calon pembeli.

Sama dengan cara kerja laman properti, calon pembeli dapat melihat dengan rinci spesifikasi properti yang hendak dibeli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5736 seconds (0.1#10.140)