Alam Kalimantan Selatan Selimuti Touring Generasi 125

Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:18 WIB
loading...
Alam Kalimantan Selatan Selimuti Touring Generasi 125
Touring Generasi 125 hadir juga di Kalimantan Pekan lalu pada Jumat 23 Oktober 2020. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BANJARMASIN - Touring Generasi 125 hadir juga di Kalimantan setelah diadakan di wilayah Jawa dan Sumatera. Pekan lalu pada Jumat 23 Oktober 2020, touring menggunakan skutik 125 cc Yamaha yang Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit dan Pasti Keren itu menjelajahi alam Kalimantan Selatan.



Dimulai dari area kantor Sentral Yamaha Banjarmasin, peserta yang terdiri dari media, konsumen dan komunitas mengendarai Freego dan Mio M3 menuju Kiram Park. Salah satu destinasi wisata yang dikenal luas warga Kalimantan Selatan itu memiliki pemandangan alam yang indah dan berbagai fasilitas memadai yang dapat dimanfaatkan para pengunjung.



Setelah menikmati petualangan wisata di Kiram Park, perjalanan dilanjutkan ke Waduk Riam Kanan yang merupakan bendungan besar di Kalimantan Selatan. Untuk mencapai Waduk Riam Kanan, peserta menelusuri jalur menantang yang menanjak namun dapat ditaklukan dengan ketangguhan skutik 125cc Yamaha. Selain menikmati berkendara merasakan kualitas Freego dan Mio M3, mereka juga menyaksikan pesona beragam titik alam menarik seperti bukit dan lembah di sekitar waduk itu.

Puas menghabiskan waktu di Waduk Riam Kanan, touring diteruskan ke rute terakhir di Jungle Coffee Bar di kota Banjarmasin. Tempat hang out minum kopi itu tidak biasa karena menyuguhkan nuansa alam hutan Kalimantan, sehingga keunikannya memberikan pengalaman tersendiri.

”Touring Generasi 125 akhirnya dilaksanakan di Kalimantan menjelajahi beberapa destinasi wisata alam di sini. Mencapainya dengan riding skutik 125cc Yamaha memberikan pengalaman tak terlupakan bagi peserta yang sangat menikmati berkendara jarak jauh kali ini,” ungkap Sunardi Halim, Branch Manager Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalselteng (Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah).

Komang, salah seorang peserta mengungkapkan kesan positifnya. ”Saya sangat senang bisa ambil bagian dalam touring Generasi 125 ini. Di touring ini saya menggunakan Freego, bahan bakarnya irit, nyaman saat melewati tikungan dan tanjakan, tenaganya bagus,” ucap Komang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)