Buruan Dibeli, Ada 3 Produk Terbaik realme yang Diobral Hari Ini

Selasa, 27 Oktober 2020 - 14:07 WIB
loading...
Buruan Dibeli, Ada 3 Produk Terbaik realme yang Diobral Hari Ini
Pada gelaran realme Crazy Sale kali ini, realme menghadirkan smartphone trendsetting technology dan trendsetting design, serta TWS terbaiknya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejak pekan lalu, realme sebagai merek favoritnya anak muda telah menggelar realme Crazy Sale . Bagi yang belum tahu, realme Crazy Sale merupakan promo mingguan yang diadakan oleh realme di realme.com/id setiap hari Selasa. (Baca juga: Lima Alasan Mengapa realme C17 Harus Ada di Tangan Kamu )

Hal ini realme lakukan untuk semakin memanjakan penggemarnya dan memudahkan mereka untuk mendapatkan produk tech trendsetter realme dengan harga terbaik.

Pada gelaran realme Crazy Sale pekan lalu, realme telah menghadirkan smartphone flagship-nya yang hadir dengan potongan harga yang sayang dilewatkan. Untuk hari Selasa kali ini realme tidak hanya menghadirkan smartphone yang membawa trendsetting technology dan trendsetting design, tapi realme juga membawa salah satu TWS terbaiknya di realme Crazy Sale.

Produk-produk yang akan dihadirkan realme di realme Crazy Sale Selasa ini adalah realme Narzo, realme C11, dan realme Buds Air Neo.

Smartphone yang hadir pada gelaran realme Crazy Sale Selasa ini adalah realme Narzo. Ponsel cerdas tersebut ini merupakan smartphone dari realme untuk anak muda yang fokus pada hiburan mobile, termasuk mobile gaming.

Realme Narzo dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T & 90Hz Ultra Smooth Display yang dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman gaming smartphone yang luar biasa. Mendukung 30W Flash Charge, baterai 4300mAh di realme Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit.

Realme C11 juga hadir para realme Crazy Sale hari ini. Realme C11 "Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas" memiliki baterai besar 5.000mAh di mana pengguna dapat menikmati keseruan menggunakan smartphone tersebut tanpa batas.

Realme C11 menjadi smartphone pilihan terbaik dalam segmen Rp1,5 juta dengan menghadirkan desain premium, baterai besar 5.000 mAh, layar besar 6,5 inci, dan Mode Nightscape pertama di segmen entry-level.

Terakhir, namun tak kalah pentingnya, adalah realme Buds Air Neo juga hadir di realme Crazy Sale Selasa ini. realme Buds Air Neo merupakan TWS dari realme yang hadir dengan warna penuh gaya, 13 mm dynamic bass boost driver dan mode Super Low Latency.

Realme Buds Air Neo dapat mencapai masa pakai baterai hingga 17 jam secara keseluruhan -yang cukup untuk penggunaan normal lebih dari satu hari. Pengguna juga dapat menggunakan fitur kontrol sentuh pada Buds Air Neo, most valuable TWS untuk anak muda.

Untuk masing-masing harganya, realme Narzo akan hadir dengan harga khusus Rp2.699.000 dari harga normal Rp2.999.000. Untuk realme C11, smartphone baterai besar ini akan hadir dengan harga Rp1.499.000 dari harga normal Rp1.599.000.

Sedangkan realme Buds Air Neo sendiri akan hadir dengan harga khusus Rp499.000 dari harga normal Rp699.000. Perlu diingat, harga khusus tersebut hanya berlaku di realme Crazy Sale hari ini di realme.com/id.

Tertarik ingin memiliknya? Silakan kunjungi situs resmi realme melalui https://bit.ly/realmeCrazySale untuk membeli realme Narzo, realme C11 dan realme Buds Air Neo dengan harga yang menarik di realme Crazy Sale. Khusus pembelian realme C11 pada program Crazy Sale hari ini, kamu juga akan mendapatkan sebuah realme Buds Classic secara gratis. (Baca juga: 5 Aplikasi Navigasi Digital Biar Engga Nyasar Saat Liburan )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)