Spotify Tambahkan Opsi Login Pakai Akun Google

Selasa, 27 Oktober 2020 - 22:17 WIB
loading...
Spotify Tambahkan Opsi Login Pakai Akun Google
Dengan login menggunakan akun Google memudahkan pengguna untuk masuk ke layanan Spotify tanpa perlu repot membuat akun dengan kata sandi lain. Foto/ist
A A A
MOUNTAIN VIEW - Spotify menambah opsi login, yakni dengan menggunakan akun Google . Hal ini mempermudah para pemegang akun Google untuk mendaftar ke layanan Spotify. (Baca juga: Per September, Pemerintah Sudah Kantongi Pajak Netflix hingga Spotify Rp96 Miliar )

Dengan login menggunakan akun Google ini memudahkan pengguna untuk masuk ke layanan Spotify tanpa perlu repot membuat akun dengan kata sandi lain.

Dikutip dari 9to5Google, Selasa (27/10/2020), menurut pantauan fitur baru bisa digunakan di Spotify versi Android dan web. Namun tidak bagi pengguna iOS atau Windows.

Integrasi Spotify-Google ini tampaknya masih terbatas. Spotify menyebutkan bahwa pengguna tidak dapat menghubungkan akun Spotify yang sudah ada ke Google.

Artinya, Anda harus menggunakan opsi masuk berbasis email jika alamat email Spotify sama dengan alamat email Google. Jika alamat email yang digunakan mendaftar Spotify sama dengan alamat email Google, maka pengguna akan diminta untuk masuk dengan alamat email dan kata sandi Anda.

Tetapi jika alamat email Spotify berbeda dengan alamat email Google, maka Anda akan membuat akun baru jika memilih untuk mendaftar dengan Google. (Baca juga: Menaker Pastikan Subsidi Gaji Termin II Ditransfer Awal November )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)