Hai Gamer, eFootball PES 2021 Mobile sudah Tersedia di Android dan iOS

loading...
Hai Gamer, eFootball PES 2021 Mobile sudah Tersedia di Android dan iOS
Mengunduh eFootball PES 2021 Mobile membutuhkan ruang kosong sebesar 1,7 GB pada perangkat Anda. Foto/Ist
JAKARTA - Konami Digital Entertainmentmengumumkan bahwa salah satu game andalannya, eFootball PES 2021 Mobile, sudah tersedia secara gratis di seluruh dunia. (Baca juga: Fitur Game di RCTI Plus Sajikan Pertarungan Game Online, Yuk "Disedot")

Game sepak bola itu sudah bisa diunduh di ponsel pintar berbasis Android dan iOS. Sebagai catatan, perangkat yang digunakan untuk mengunduhnya harus tersedia ruang kosong sebesar 1,7 GB.

Konami menuturkan, dalam eFootball PES 2021 Mobile sudah tersedia daftar pemain dan tim di musim terbaru. Game ini diklaim menghadirkan gameplay yang lebih tajam dan resposif.

Selain itu, pemainnya juga akan disuguhkan pertandingan matchday baru, pembaruan di setiap pemain, klub, liga, dan lainnya.



"eFootball PES 2021 Mobile menawarkan klub berlisensi resmi yang beragam dari beberapa tim unggulan di Eropa," tutur Konami.

Selain itu, berkat bergabungnya Iconic Moment Series, pemain dimungkinkan untuk menghidupkan dan menciptakan kembali momen yang bahkan lebih fenomenal dari legenda atlet si kulit bundar. Untuk saat ini, ada beberapa nama legenda yang telah tersedia, yakni Ronaldinho, Roberto Carlos, Puyol, dan Deco.

Dalam fitur MyClub, pemain juga bisa menghadirkan beberapa nama seperti Francesco Totti, David Beckham, Diego Maradona, Steven Gerrard, Gabriel Batistuta, dan Fernando Torres.



Konami juga menjelaskan, data di dalam game berdasarkan data dari setiap pertandingan nyata. Ini disusun setiap pekan dan berubah dalam game melalui fitur Live Update.

Pembaruan ini digadang-gadang mampi memengaruhi berbagai aspek dalam game, termasuk Condition Ratings dan daftar pemain tim. (Baca juga: Ditanya Soal Duet Gatot-Hanafi di Partai Ummat, Jubir PAN Bilang Begini)
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top