RCTI Plus Datangkan Game Sea Adventure Biar Aplikasi Kian Asyik

Rabu, 28 Oktober 2020 - 23:15 WIB
loading...
RCTI Plus Datangkan Game Sea Adventure Biar Aplikasi Kian Asyik
Dengan adanya banyak game di aplikasi RCTI+ pengguna dapat dengan mudah memilih game mana yang akan dimainkan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Platform layanan Over-The-Top (OTT) RCTI+ (Plus) kembali memanjakan para penggunanya dengan beragam games terbaru. Supaya mereka makin betah berlama-lama di superapps ini, pada 26 Oktober kemarin RCTI+ secara resmi mengeluarkan game Sea Adventure. (Baca juga: Fitur Game di RCTI Plus Sajikan Pertarungan Game Online, Yuk "Disedot" )

Kehadiran game ini akan membuat RCTI+ semakin memberikan hiburan yang sangat variatif, setelah sebelumnya para pengguna dapat menikmati beberapa pilar fitur lainnya. Ya selain game, aplikasi juga menyediakan Video, News, Audio, hingga UGC Talent Search.

Games Sea Adventure hadir untuk dinikmati oleh segala jenis umur. Sebab permainanya yang sangat simpel dan mudah. Untuk menikmati permainan ini, pengguna masuk terlebih dahulu ke platform RCTI+ lalu pilih game dalam daftar menu dan tinggal klik tombol play untuk memainkannya.

Gameplay dari permainan ini sedikit mirip dengan Flappy Bird yang sudah dikenal banyak orang. Namun games dari RCTI+ ini memiliki perbedaan dari segi kualitas gambar dan visualnya yang sudah di improvisasi, sehingga pengguna semakin mudah dan lebih seru untuk dimainkan.

Untuk diketahui, permainan ini berlatar belakang tentang kehidupan bawah laut yang penuh macam-macam cerita. Pengguna harus memilih dan menggerakkan karakter serta berusaha menghindari rintangan-rintangan yang ada.

Supaya mendapatkan nilai tertinggi, pemain harus menghindari rintangan tersebut sebanyak-banyaknya. Selain itu, game ini pun sangat mudah dalam hal kontrol dan pengoperasiannya. Pengguna aplikasi hanya perlu menyentuh layar gadget menggunakan satu jari untuk membuat karakter terbang menghindari rintangan.

Game Production Division Head MNC Animation, Jinik Bae, mengatakan, di fitur games ini pengguna dimanjakan beberapa permainan mobile seru hanya dalam satu aplikasi.

”Dengan adanya banyak game di aplikasi RCTI+ pengguna dapat dengan mudah memilih game mana yang akan dimainkan, terlebih permainan terbaru ini sangat cocok dimainkan saat santai bersama keluarga karena Sea Adventure memang diperuntukkan Mulai dari anak-anak, hingga orangtua,” tutur Jinik Bae.

Selain itu, terdapat banyak pilihan game yang bisa dimainkan di RCTI+, di antaranya Sudoku Indonesia, Ani Crush Pang, Sports Bowling, Pair Detective, Mia Climb Up, Pick Eat Up, Kiko Run dan Lola Bakery. Ditambah beberapa game lagi yang akan diluncurkan bulan Oktober ini seperti Tetris, Professor Bubble, Jump Jump, dan Pipe Mania. (Baca juga: Inilah Keistimewaan Unta sehingga Bisa Bertahan Hidup di Gurun Pasir )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)